by

Real Madrid Ingin Mane Mengikuti Hazard ke Bernabeu

Real Madrid Ingin Mane Mengikuti Hazard ke Bernabeu

BeritaJunior.com – Real Madrid ingin Sadio Mane yang masih tetap perkuat Liverpool ikuti Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Club Liga Spanyol itu cukuplah mengharap banyak. Real Madrid Ingin Mane Mengikuti Hazard ke Bernabeu

Real Madrid Ingin Mane Mengikuti Hazard ke Bernabeu

Real Madrid diadukan El Confidencial tengah tertarik pada pemain sayap Liverpool, Sadio Mane. Walau tertarik, tetapi tim Los Blancos akan mendekati bila sang pemain terlebih dulu lempar tanda ingin dijemput ke La Liga.

Madrid sediakan dua paket rincian penjemputan pemain yang berlainan musim panas ini. Nama Eden Hazard, Luka Jovic, serta Adrien Rabiot dipandang tidak terlalu susah untuk didapat. Rincian lainnya berisi beberapa nama mungkin lain seperti Sadio Mane, Paul Pogba, serta Christian Eriksen.

Nama Mane mulai mengundang perhatian dibanding Hazard serta Pogba. Pemain Senegal itu dicari tim Los Blancos walau mereka tidak berani agresif saat dia belum tunjukkan tanda tidak kerasan lagi di Liverpool. Mereka tidak ingin terlalu cepat-cepat untuk memperoleh sang target.

Mane serta tim The Reds sendiri belum memberi tanggapan atas minat wakil La Liga itu. Walau demikian, mereka mengetahui bila ini bukan yang kali pertamanya berlangsung. Bila nanti buka kesempatan, dapat diyakinkan bila Mane tidak dilepaskan di harga murah ke semua klub peminat.

Selagi memonitor dari jauh, Zinedine Zidane dapat tersenyum untuk mempunyai Eden Hazard dengan dana delapan puluh juta pada musim panas. Dia pun optimistis dapat lihat Pogba mengenakan seragam Madrid musim depan.

News Feed