by

Real Madrid Tanpa Gol Dalam Tiga Pertandingan

Real Madrid Tanpa Gol Dalam Tiga Pertandingan

BeritaJunior – Real Madrid menelan kekalahan menyakitkan di matchday ke-2 Group G Liga Champions 2018/19. Melawat ke markas CSKA Moscow, Rabu (3/10) dini hari WIB, Madrid menyerah dengan score tipis 0-1. CSKA tampil tambah lebih baik di depan pendukungnya sendiri. Real Madrid Tanpa Gol Dalam Tiga Pertandingan

Real Madrid Tanpa Gol Dalam Tiga Pertandingan

Kekalahan ini meningkatkan catatan jelek Los Blancos. Dalam tiga pertandingan paling akhir, Madrid kesusahan menang, bahkan juga skuat Madrid tidak berhasil cetak gol. Diawali dari kekalahan atas Sevilla 0-3 (27/9), bermain seri 0-0 dengan Atletico Madrid (30/9), dan kalah dari CSKA Moscow 0-1 (3/10).

Menukil marca, catatan jelek itu tidak sempat berlangsung sewaktu Cristiano Ronaldo masih mengenakan jersey Madrid. Kini, Madrid memang tengah berupaya memandang babak baru tiada mesin pencetak gol andalannya tersebut, Julen Lopetegui melawan pekerjaan berat.

Masih tetap menukil marca, akhir kali Real Madrid melalui tiga laga tiada cetak gol berlangsung pada musim 2006/07 pada musim ke-2 Fabio Capello. Uniknya, walau demikian, Madrid masih berhasil memenangkan La Liga.

Musim itu diawali dengan jelek dan laju tiada gol Madrid diawali dari kekalahan 0-3 atas Recreativo Huelva pada 20 Desember, pertandingan paling akhir tahun kalender tersebut. Lantas, awal tahun 2007 berjalan lebih jelek buat Madrid yang kalah 0-2 dari Deportivo. Laju tiada gol mereka disudahi dengan score 0-0 dengan Real Betis.

Kekalahan 0-1 dari CSKA Moscow tersebut juga merupakan pertandingan pertama dari 29 pertandingan paling akhir dimana Madrid tidak berhasil cetak gol. Akhir kali Luka Modric dkk. tidak berhasil cetak gol saat bermain seri 0-0 kontra Manchester City pada musim Madrid mencapai trofi kesebelas Liga Champions

Susunan Pemain

CSKA: Akinfeev; Fernandes, Becao, Chernov, Nababkin; Bijol, Akhmetov; Vlasic, Dzagoev (Efremov 65′), Oblyakov (Kyrnats 90′); Chalov (Sigurdsson 78′).

Real Madrid: Navas; Carvajal (Odriozola 43′), Varane, Nacho, Reguilon; Casemiro (Modric 58′), Kroos, Ceballos; Vazquez (Mariano 58′), Asensio, Benzema.

Gol: Nikola Vlasic (2′)

News Feed