by

Ricardo Kaka Tak Tahu Kapan Bisa Kembali Ke AC Milan

Ricardo Kaka Tak Tahu Kapan Bisa Kembali Ke AC Milan

BeritaJunior – Legenda AC Milan Kaka pastikan dia akan kembali pada San Siro, akan tetapi dia belumlah mengatakan kapan perihal itu akan berlangsung. Ricardo Kaka Tak Tahu Kapan Bisa Kembali Ke AC Milan

Ricardo Kaka Tak Tahu Kapan Bisa Kembali Ke AC Milan

Kaka sudah sempat berjumpa dengan pengurus anyar Milan yaitu Leonardo dan Paolo Maldini pada awal tahun ini. Waktu itu ada bahasan masalah kembalinya pria asal Brasil itu ke San Siro.

Dia akan kerja dibalik monitor. Gagasannya dia akan jadikan menjadi direktur klub.

Awal mulanya, Kaka mengakui belumlah tahu tentu kapan dia akan balik ke Milan. Karena dia masih akan konsentrasi pada keluarganya.

“Saya berharap satu hari nanti dapat kerja di Milan menjadi Direktur Berolahraga, tetapi yang tentu bukan saat ini,” membuka Kaka pada Milan TV.

“Saya telah bicara dengan Leonardo dan Paolo Maldini. Waktu ini saya masih dekat dengan Milan, hanya itu. Prioritas penting saya adalah mesti dekat dengan keluarga, Luca dan Isabella, yang masih berumur 10 dan 7 tahun,” sambungnya.

Kini Kaka kembali membicarakan masalah kembalinya dirinya ke San Siro. Dia pastikan akan balik ke Milan akan tetapi dia masih belumlah tahu kapan perihal itu akan berlangsung.

“Saat ini saya fokus pada project lainnya dan saya sudah melancong ke banyak tempat,” kata Kaka pada Mediotempo.

“Hubungan saya dengan Milan begitu dekat, kami selalu dekat, tapi saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung.”

“Saya akan kembali, hanya satu kepastian yang saya punya adalah jika saya akan kerja disana satu hari nanti, tapi saya tidak tahu kapan,” tutupnya.

News Feed