by

Tuchel Sebut Klopp Alihkan Perhatian Dari Kekalahan Liverpool

Tuchel Sebut Klopp Alihkan Perhatian Dari Kekalahan Liverpool

BeritaJunior – Pelatih PSG Thomas Tuchel menyebutkan kritikan Jurgen Klopp pada beberapa pemainnya sebetulnya hanya strategi koleganya itu untuk mengubah perhatian atas kekalahan Liverpool. Tuchel Sebut Klopp Alihkan Perhatian Dari Kekalahan Liverpool

Tuchel Sebut Klopp Alihkan Perhatian Dari Kekalahan Liverpool

PSG berhasil menang dengan score 2-1 saat melayani Liverpool di matchday 5 Liga Champions di Parc des Princes. Mereka menang karena gol Juan Bernat dan Neymar.

Hasil itu membuat PSG naik ke tempat ke-2 klassemen Group C. Mereka kini mencapai delapan point dari lima pertandingan dan berkesempatan lumayan besar untuk maju ke babak knock out.

Disamping lan Liverpool harus menang saat duel lawan Napoli di matchday 6. Mereka mesti dapat menang dengan beda dua gol.

Selesai laga, Klopp sudah sempat menyalahkan tindakan pemain PSG yang mudah terjatuh saat disentuh dikit saja oleh beberapa pemain Liverpool. Perihal itu membuat pertandingan sering berhenti dan pada akhirnya membuat The Reds frustasi.

“Satu hadangan kecil adalah 500.000 kali interupsi di babak ke-2 dan wasit berfikir lakukan semuanya dengan benar. Kami jadi tim fair play di Inggris dua atau 3x berturut-turut. Tetapi, malam ini kami seperti seorang jagal.”

“Mereka terus-terusan paling jauh dan semua, kelihatannya kami bermain dengan siku dan itu adalah membuat anak-anak bermain agresif lewat cara negatif. Itu langkah yang bagus dan wasit membiarkan itu berlangsung,” keluhnya.

Tuchel pada akhirnya menanggapi aduan Klopp. Dia menyebutkan manajer asal Jerman itu hanya berupaya mengubah perhatian saja.

“Saya tidak merasa itu adalah permasalahan besar. Kami mempunyai lima menit waktu penambahan, kami mendapatkan banyak pelanggaran – Anda tidak butuh lakukan pelanggaran,” tuturnya pada Sky Sports.

“Saya bahkan juga tidak ingin membicarakannya karena buat saya itu bukan satu subyek. Saat saya kalah di laga besar saya geram dan saya bicara mengenai beberapa hal cuma untuk mengubah perhatian hasil dari pada akhirnya,” cetusnya.

“Saya ikut lakukan ini tetapi itu bukan permasalahan sata. Anda mesti menanyakan pada Jurgen untuk itu dan saya dengar dia mempunyai gagasannya mengenai itu dan itu baik-baik saja. Saya sedang bicara mengenai berolahraga itu,” ujarnya.

News Feed