by

Van Dijk Merasa Kesal Dengan Aksi Teatrikal Neymar

Van Dijk Merasa Kesal Dengan Aksi Teatrikal Neymar

BeritaJunior – Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengakui turut merasa frustasi lihat beberapa pemain PSG terutamanya Neymar yang suka lakukan tindakan teatrikal. Van Dijk Merasa Kesal Dengan Aksi Teatrikal Neymar

Van Dijk Merasa Kesal Dengan Aksi Teatrikal Neymar

Liverpool ditaklukkan oleh PSG di matchday 5 Liga Champions di Parc des Princes. Waktu itu The Reds kalah dengan score 2-1.

Gol-gol dari PSG diciptakan oleh Bernat dan Neymar. Sesaat gol semata-mata wayang Liverpool diciptakan oleh James Milner melalui titik penalti.

Kekalahan itu membuat tempat Liverpool cukuplah susah. Mereka mesti dapat menang saat lawan Napoli dan dengan beda dua gol.

Selesai laga, Jurgen Klopp sudah sempat menyuarakan perasaan frustasinya lihat beberapa pemain PSG yang gampang lakukan tindakan teatrikal. Perihal yang sama pula dilemparkan oleh Andrew Robertson. Kini giliran Van Dijk yang turut menyuarakan aduan sama.

“Jelas mereka adalah pemain kelas dunia, tapi saya fikir itu sering tidak dibutuhkan dalam satu laga,” ketus Van Dijk seperti dikutip Liverpool Echo.

“Terkadang mereka tertabrak dan mereka akan terjatuh dan terkadang saya fikir mereka terjatuh terlalu gampang dan saya jadi begitu frustrasi. Terpenting untuk mengawasi kepala Anda masih dingin tetapi…”

Bek asal Belanda ini mengakui semakin jengkel lihat beberapa pemain PSG merengek pada wasit untuk memberi kartu pada beberapa pemain Liverpool. Dia juga mengatakan jika mungkin semestinya yang akan datang skuat The Reds dapat juga mengikuti tindakan teatrikal Neymar cs.

“Setiap kali kami lakukan pelanggaran, mereka semua hadir ke wasit untuk coba memperoleh kartu kuning. Kami harusnya lakukan perihal yang sama dan saya fikir di babak ke-2 kami mengerjakannya lebih baik. Bukan type permainan yang saya senang,” katanya.

“Kami masih menghargai mereka dan bagaimana mereka menjadi pemain karena mereka kelas dunia tapi kadang tidak terlalu dibutuhkan. Tetapi mereka cetak dua gol, kami kalah dan itu saja,” tutupnya.

News Feed