by

Van Dijk Akui Sangat Membenci Kekalahan

Van Dijk Akui Sangat Membenci Kekalahan

BeritaJunior – Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengakui jika dia bukan type orang yang senang alami kekalahan pada suatu laga. Van Dijk Akui Sangat Membenci Kekalahan

Van Dijk Akui Sangat Membenci Kekalahan

Perihal tersebut diungkapkannya sesudah Liverpool bermain menantang PSG di matchday 5 Liga Champions. Bermain di Paris, The Reds diminta bertekuk lutut dengan score 2-1.

Liverpool sendiri cukuplah kerepotan melawan pergerakan penyerang-penyerang PSG. Di lain sisi mereka cukuplah kesusahan untuk dapat menciptakan kesempatan beresiko ke kotak pertahanan sang tuan-rumah.

Kekalahan ini juga membuat Liverpool ada dalam tempat tidak nyaman. Mereka mesti dapat menang lawan Napoli supaya bisa maju ke babak knock out.

Liverpool sebetulnya sudah sempat bangun sesudah James Milner cetak gol balasan. Akan tetapi selanjutnya timnya masih kalah dan perihal ini begitu dibenci oleh Van Dijk.

“Saat Anda unggul 2-0 sesudah 30 menit, jadi Anda ketahui itu akan susah,” kata Van Dijk seperti dikutip Liverpool Echo.

“Saya fikir sesudah penalti yang kami bikin, kami mempunyai kepercayaan lebih dari mulanya dan saya fikir babak ke-2 kami tampil tambah lebih baik tapi sayangnya kami tidak dapat menyamakan score. Saya tidak suka kekalahan,” ketusnya.

“Hal yang membuat frustrasi adalah bagaimana kami kebobolan dan lalu selalu susah untuk kembali. Kadang itu tidak lumayan baik.”

News Feed