by

Mirabelli Ungkap Kegagalan Milan Dapatkan Ronaldo

Mirabelli Ungkap Kegagalan Milan Dapatkan Ronaldo

BeritaJunior – Sebelum turun dari jabatannya menjadi salah satunya direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli rupanya sempat punya niat untuk menghadirkan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Sayang, karena kemauan sang pemilik, gagasan itu urung dikerjakan. Mirabelli Ungkap Kegagalan Milan Dapatkan Ronaldo

Mirabelli Ungkap Kegagalan Milan Dapatkan Ronaldo

Pada bursa transfer musim panas tempo hari, Mirabelli lakukan banyak pembelian pemain dengan keseluruhan berbelanja sampai 172,72 juta pounds. Dari uang yang digelontorkan, Rossoneri sukses mendapatkan beberapa pemain terpenting seperti Leonardo Bonucci dan Hakan Calhanoglu.

Sayangnya, Milan cuma dapat finis di rangking enam klassemen Serie A dan diyakinkan tidak berhasil tampil dalam arena Liga Champions. Kerugian besar dihadapi oleh sang pemilik, Yonghong Li, sampai mesti melepas Milan pada Eliott Management pada peralihan musim.

Begitu Eliott Management menggantikan, Mirabelli merupakan salah satunya orang yang dilengserkan dari susunan direksi Milan. Dia digantikan oleh figur yang sempat juga membela Rossoneri saat masih aktif bermain dahulu, yaitu Leonardo.

Akan tetapi sebelum turun, Mirabelli rupanya sudah sempat merajut jalinan dengan agen Cristiano Ronaldo. Sayangnya, dia tidak berhasil mendaratkan peraih Ballon d’Or lima kali tersebut di San Siro karena ditepis oleh Yonghong Li saat itu.

“Itu adalah pendekatan yang harus juga kami pertimbangkan, dan kami sudah membahasnya di bawh meja dengan Jorge Mendes [agen Ronaldo],” tutur Mirabelli dalam session interviu bersama dengan Sportitalia.

“Kami ketahui ia miliki permasalahan di Real Madrid. Kami bicara masalah upah dan semua, tapi sang pemilik asal China hentikan semua karena biayanya tidak dapat ditanggulangi,” sambungnya.

Mirabelli lalu berandai-andai bila proses pendekatan dengan Ronaldo dikerjakan saat Eliott Management jadi penguasa di Milan. Dia miliki kepercayaan tinggi jika eks pemain Real Madrid itu dapat ada di genggaman Rossoneri saat ini.

“Dengan pemilik Milan yang saat ini, CR7 tentunya akan mengenakan kostum Rossoneri,” pungkasnya.

Dengan berbesar hati, Milan juga mesti merelakan Ronaldo jatuh ke pelukan tim lawannya, Juventus. Sang juara bertahan Serie A tersebut berhasil membajaknya dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro pada bulan Juli lalu.

News Feed