by

Roberto Carlos Beri Pujian Untuk Willian

Roberto Carlos Beri Pujian Untuk Willian

Berita Bola – Legenda timnas Brasil Roberto Carlos mengklaim Willian mempunyai permainan yang tidak kalah bagusnya dengan Neymar. Roberto Carlos Beri Pujian Untuk William

Roberto Carlos Beri Pujian Untuk William

Willian dapat dikatakan sebagai salah satu winger terbaik yang bereda di pertandingan Premier League. Meskipun di musim 2017-18 tempo hari ia tidak sering jadi starter di skuat Chelsea.

Walau demikian, winger berumur 29 tahun ini tetap mampu membuat pelatih timnas Brasil, Tite, terkesan. Alhasil ia juga diajak untuk bertanding di Rusia pada musim panas ini.

Permainan Willian rupanya juga membuat Carlos merasa sangat terkesan. Jadi ia juga tidak ragu memberikan pujian setinggi langit kepada juniornya itu.

Eks pemain Real Madrid ini menyebut media maupun fans selalu menyoroti nama-nama tertentu saja di Piala Dunia kesempatan ini. Misalnya saja Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Meskipun sebenarnya menurutnya Willian juga layak memperoleh porsi sorotan yang sama besarnya. Dikarenakan ia menganggap permainan winger berambut kriwil itu tidak kalah bagusnya dengan para superstar itu.

” Beberapa orang berbicara mengenai Messi, Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Neymar, akan tetapi untuk saya, Willian ada di atas sana, ” tuturnya pada Mirror.

“Ia dalam kondisi fisik yang sangat baik dan selalu bertanggung jawab di atas lapangan, ” sambung Carlos.

News Feed