by

Hasil Pertandingan Swedia 1 – 0 Korea Selatan Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Swedia 1 – 0 Korea Selatan Piala Dunia 2018

BeritaJunior – Pada kali ini team BeritaJunior akan membahas pertandingan Piala Dunia 2018 antara timnas Swedia melawan timnas Korea Selantan.

Di awal pertandingan babak pertama berlangsung sangat sengit dimana kedua tim berusaha melancarkan serangan untuk mencetak gol ke gawang lawan mereka. Lalu di menit – menit ke 13:00 timnas Swedia melancarkan serangan mereka dan di tahan oleh timnas korea Selatan yang membuat Shin-Wook Kim mendapatkan kartu kuning.

Setelah itu pertandingan pun tetap berlanjut kedua tim berusaha melancarkan serangan mereka untuk mencetak gol ke gawang lawan mereka, akan tetapi pada pertandingan babak pertama segera akan berakhir. Tak lama kemudian wasit meniup pluit untuk menyatakan pertandingan babak pertama telah berakhir dengan skor Swedia 0 – 0 Korea Selatan.

Pada babak kedua pertandingan tetap berlangsung sangat sengit  di menit- menit ke 61:00 timnas Korea Selatan melancarkan serangan mereka, akan tetapi di hadang oleh timnas  Swedia yang membuat Viktor Claesson mendapatkan kartu kuning. Lalu pada menit – menit ke 65:00 timnas Swedia berhasil melakukan serangan balasan dan Andreas Granqvist mendapatkan tendangan pinalti dengan mencetak gol ke gawang timnas Korea Selatan, Dengan itu Skor menjadi Swedia 1 – 0 Korea Selatan.

Pertandingan tetap berlangsung timnas Korea Selatan sudah ketinggal 1 angka dari timnas Swedia. timnas Korea Selatan berusaha melancarkan serangan mereka untuk menyamakan kedudukan. akan tetapi pertandingan sudah berlangsung 79:00 menit tinggal 11:00 lagi. timnas Korea Selatan belum bisa menlancarkan serangan mereka.

Sampai saat ini timnas Korea Selatan pun belum bisa menlancarkan serangan mereka untuk meyamakan kedudukan, Waktu pertandingan tinggal 4 menit lagi. tak lama kemudian wasit meniup pliut untuk menyatakan berakhirnya pertandingan piala dunia 2018 antara timnas Swedia vs timnas Korea Selatan, dengan skor Swedia 1 – 0 Korea Selatan.

News Feed