by

Roma Senang Tak Jadi Kehilngan Dzeko

Roma Senang Tak Jadi Kehilngan Dzeko

Berita Bola – Isu tentang pindahnya penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko, menuju Chelsea memanglah marak dilaporkan dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan sempat keluar isu kalau Dzeko serta kubu Chelsea telah menyetujui perjanjian personal. Roma Senang Tak Jadi Kehilngan Dzeko

Roma Senang Tak Jadi Kehilngan Dzeko

Yang mana hal itu buat isu transfer Dzeko dari Stadio Olimpico menuju Stamford Bridge Fase makin kencang berhembus. Tetapi nyatanya proses kepindahan Dzeko terhalang nilai transfer pada manajemen Chelsea serta Roma.

Ya, kubu Chelsea cuma ikhlas membayarkan uang sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp664 miliar. Walau demikian pihak klub berjuluk Il Lupi baru rela jual Dzeko, misal Chelsea berani keluarkan uang sebesar 42 juta pounds atau sekira Rp797 miliar pada mereka.

Kondisi itu pada akhirnya membuat pihak Chelsea mengurungkan kemauan mereka memboyong Dzeko, serta pilih untuk merekrut penyerang Arsenal, Olivier Giroud, dengan harga transfer 18. 5 juta pounds atau sekira Rp351 miliar.

Walau selanjutnya gagal memperoleh uang besar dari hasil penjualan Dzeko ke Chelsea, tidak lalu buat CEO Roma, yaitu Mauro Baldissoni, terasa kecewa. Ia malah mengakui sangat senang klubnya urung ditinggal pemain andalan mereka pada bursa transfer musim dingin 2018.

“Kami begitu suka kalau Dzeko telah dipastikan tetap bertahan, bila dia pilih geser, itu terserah Direktur Olahraga untuk temukan solusi yang sama supaya klub tetaplah kompetitif, ” ucap Baldisson, Kamis (1/2/2018).

“Kami nyaris selalu bermain di Liga Champions, serta ada tawaran yang tidak terduga masuk untuk pemain seperti Dzeko serta jadi satu tawaran menarik. Kami akan mengevaluasi serta lihat apakah hasilnya dapat buat kami kompetitif, ” tuntasnya.

News Feed