by

Ronaldo Ingin Klubnya Juarai Liga Champion

Ronaldo Ingin Klubnya Juarai Liga Champion

Berita Bola – Masuk tengah musim 2017-2018, kursi Zinedine Zidane jadi pelatih Real Madrid semakin terancam. Pelatih asal Perancis itu berpotensi dipecat pada akhir musim ini. Ronaldo Ingin Klubnya Juarai Liga Champion

Ronaldo Ingin Klubnya Juarai Liga Champion

Real Madrid ada di posisi ke empat klassemen sesaat Liga Spanyol. Mereka berjarak 19 point dengan Barcelona yang kuat di puncak.

Los Blancos butuh berupaya keras pada sisa musim ini untuk menguber Barcelona. Tetapi hal tersebut pasti tidak mau mudah, mengingat Barcelona yang selalu melaju kencang.

Kondisi semakin menghimpit Zidane saat Real Madrid terdepak dari Copa del Rey. Diluar dugaan, raksasa Liga Spanyol ini kalah 1-2 dari tim semenjana, Leganes, pada leg ke dua perempat final di Santiago Bernabeu, hingga tersingkir walau agregat 2-2. Leganes unggul agresivitas di kandang lawan.

Ketahui kondisi pelatih serta klubnya itu, Cristiano Ronaldo coba optimistis serta berikan solusi. Menurut bekas winger Manchester United itu, Real Madrid mesti fokus mempertahankan titel Liga Champions.

” Bila kami dapat memenangi Liga Champions pada akhir th., itu juga akan jadi hal yang luar biasa, ” ucap Ronaldo ditulis BolaSport. com dari Express.

Ronaldo juga mengerti kalau Real Madrid mulai Liga Spanyol pada musim di dengan jelek.

” Kami mesti terus berusaha, ” tutur Ronaldo menyatakan.

Pemikiran Ronaldo memanglah beralasan kuat, karna musim ini keinginan Real Madrid untuk meraih trofi cuma pada Liga Champions. Ronaldo cukup percaya dalam arena ini karna dia terdaftar jadi top scorer.

Tetapi, Ronaldo dkk walau siaga lantaran pada sesi 16 besar Real Madrid juga akan bertemu dengan raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG). Klub ibu kota Paris itu mempunyai sepak terjang apik, terlebih karena kehadiran Neymar.

Bila Real Madrid gagal melalui hadangan PSG jadi hampir bisa di pastikan Los Blancos tanpa ada trofi pada musim ini. Dengan demikian, kisah Zidane di Bernabeu juga akan tamat.

News Feed