by

Ronaldo Memperkenalkan Sebuah Produk Anyar Darinya

Ronaldo Memperkenalkan Sebuah Produk Anyar Darinya

Berita Bola – Peluang tidak hadirnya Cristiano Ronaldo waktu Real Madrid menghadapi Las Palmas tidak buat dirinya tidak muncul di sosial media. Paling baru, kapten Portugal ini barusan mempromosikan produk celana dalam kepunyaannya di account Intagram. Ronaldo Memperkenalkan Sebuah Produk Anyar Darinya

Ronaldo Memperkenalkan Sebuah Produk Anyar Darinya

Ronaldo memanglah terancam tidak hadir di arena La Liga akhir minggu ini karna masalah kesehatan yang dirasakannya sesudah membela Portugal di pertandingan persahabatan. Untuk isi waktu luang, ia juga memiliki kesempatan menunjukkan produk celana dalam paling baru yang dinamakan ‘Cristiano Ronaldo’.

Mempunyai badan atletis buat Ronaldo mejadikan dianya jadi jenis celana dalam itu. Promosi itu nampaknya memetik berhasil besar karna cuma kurun waktu tidak lebih dari tiga jam, lebih dari dua juta orang suka pada photo itu.

Ketenaran Ronaldo sampai kini kenyataannya sudah buat sang bintang berinisiatif keluarkan produk sendiri. Meski sering jadi duta satu brand fashion terpenting, pemain 33 tahun ini kenyataannya tidak senang bila belum juga menghasilkan hasil karya pribadi.

Di sisi lain, tidak di turunkannya Ronaldo akhir minggu ini makin memperkuat tanda bila pelatih Zinedine Zidane berniat mengistirahatkan pemain bintangnya itu untuk pertandingan tengah minggu.

Seperti yang di ketahui, Madrid juga akan hadapi Juventus Rabu (4/4/2018) dinihari WIB pada leg pertama perempat final Liga Champions. Sang pelatih pasti inginkan mega bintangnya tersbeut fit 100 % pada pertandingan yang juga akan berjalan di Allianz Stadium kelak.

News Feed