by

Ronaldo Menilai MU Cuma Beruntung Bisa Menang

Ronaldo Menilai MU Cuma Beruntung Bisa Menang

BeritaJunior – Cristiano Ronaldo memandang Manchester United tidak bermain lumayan bagus saat menaklukkan timnya, Juventus. Bahkan juga, Ronaldo menyebutkan bila United dapat menuai kemenangan cuma karena aspek keberuntungan saja. Ronaldo Menilai MU Cuma Beruntung Bisa Menang

Ronaldo Menilai MU Cuma Beruntung Bisa Menang

Ronaldo sudah sempat membawa Juventus unggul atas Manchester United pada pertandingan matchday ke empat babak penyisihan group Liga Champions musim 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB. Ronaldo cetak gol di menit ke-65 dari satu sepakan volly yang indah.

Akan tetapi, United dapat bangun di menit akhir pertandingan. Setan Merah cetak dua gol pada empat menit sebelum waktunya selesai. Di menit ke-86, Juan Mata cetak gol dari tendangan bebas. Gol kemenangan United lahir dari bunuh diri Alex Sandro di menit ke-89.

Juventus sebenarnya bermain lebih menguasai pada pertandingan di Allianz Fase. Pasukan Max Allegri mendapatkan beberapa kesempatan bagus. Tetapi, ada David De Gea yang tampil cemerlang dibawah mistar United. Dari perebutan bola, Juve ikut unggul dengan 57 %.

Menurut Cristiano Ronaldo, Juventus tampil begitu menguasai dan berbanding terbalik dengan pihak Manchester United. Bahkan juga, pemain 33 tahun tersebut merasa United tidak lakukan apapun untuk dapat menang. United cuma mujur saja dapat menang.

“Kami menguasai laga saat 90 menit, kami miliki begitu banyak kesempatan, kami dapat membunuh mereka tiga atau 4x. Tetapi, terlalu bersantai dan kami diberi hukuman karena perihal tersebut,” membuka Ronaldo pada Sky Sports Italia.

“Manchester United tidak lakukan usaha apapun untuk menangi laga. Bahkan juga, Anda dapat bicara masalah keberuntungan. Anda dapat mencapai keberuntungan itu sendiri, dimana hari ini kami beri itu pada United,” sambung eks pemain United tersebut.

Kekalahan dari Manchester United merupakan kekalahan yang pertama Juventus pada musim 2018/19 di semua pertandingan. Walau akhirnya jelek, Ronaldo minta pemain Juventus masih menegakkan kepalanya. Karena, Juventus selalu tampil bagus sejauh ini.

“Liga Champions adalah pertandingan istimewa, dimana Anda dapat menang, tapi tidak bisa enjoy. Apapun dapat berlangsung. Saat ini, kami mesti masih menegakkan kepala kami karena kami bermain begitu baik dan masih ada di puncak klassemen,” tutup Ronaldo.

News Feed