by

Reaksi Pogba Saat Disambut Oleh Fans Juventus

Reaksi Pogba Saat Disambut Oleh Fans Juventus

Sambutan hangat yang dikasihkan oleh fans Juventus membuat Paul Pogba merasa berkesan dan di terima dengan baik. Bahkan juga, pemain berumur 25 tahun tersebut tidak tutup peluang akan kembali bermain untuk Juventus di masa depan. Reaksi Pogba Saat Disambut Oleh Fans Juventus

Reaksi Pogba Saat Disambut Oleh Fans Juventus

Paul Pogba kembali pada Turin saat membela Manchester United di pertandingan matchday ke empat Liga Champions musim 2018/1, Kamis (8/11) dini hari WIB. Pogba sendiri di waktu lalu sempat bermain untuk Juventus saat empat musim, lalu pindah ke United musim 2016/17.

Pertandingan yang digelar di Allianz Ajang selesai dengan kemenangan untuk tim Paul Pogba dan kolega. United lakukan membuat Juve tertunduk melalui gol Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro. Setan Merah menang 2-1, walau sudah sempat ketinggalan dari gol Cristiano Ronaldo.

Hasil tersebut tentunya membuat Paul Pobga begitu suka. Karena, United sukses jadi klub pertama yang menaklukkan Juventus pada musim 2018/19 ini. Akan tetapi, di lain sisi ada guratan emosional pada Pogba dengan fans Juventus.

Pada awal musim 2018/19, Paul Pogba marak diberitakan miliki jalinan yang jelek dengan manajer Jose Mourinho. Keadaan itu membuat Pogba dimaksud ingin kembali pada Juventus. Serta, Pogba juga tidak tutup kesempatan untuk balik ke Turin.

“[Kembali ke Juventus?] Siapa tahu. Tetapi saat ini saya pemain United. Ada begitu banyak isu mengenai ini. Tetapi, saya bahagia bermain untuk United. Begitu menyenangkan buat saya dapat kembali pada Turin,” membuka pada Sky Sports.

“Tetapi, saya merasa aneh karena mesti masuk ke ruangan ubah tim tamu. Saya telah terlatih masuk ruangan ubah Juve.”

“Reaksi beberapa fans benar-benar menggerakkan saya, saya memang merindukan mereka dan sepakbola Italia. Begitu menyenangkan dapat kembali pada Stadion ini, tempat dimana saya mengawali untuk mencapai gelar juara,” tandas Pogba.

Perasaan hormat Paul Pogba pada fans Juventus ditunjukkan saat ia tidak turut merayakan gol kemenangan Manchester United. Ia merasa ada situasi yang aneh bila mesti merayakan gol di depan fans Juventus. Tetapi, buat Pogba itu masih kemenangan terpenting.

“Saya tidak turut merayakan gol saat kami unggul 2-1, itu berasa aneh. Saya lihat ada begitu beberapa orang yang saya kenal dengan baik. Kemenangan ini memang terpenting, tetapi fans Juventus memberi sambutan yang begitu hangat,” tutup Pogba.

News Feed