by

Firmino Tetap Santai Meski Ketajaman Liverpool Menurun

Firmino Tetap Santai Meski Ketajaman Liverpool Menurun

BeritaJunior – Roberto Firmino mengakui tidak mencemaskan berkurangnya perform dirinya dan striker Liverpool yang lain saat klub masih dapat menuai hasil positif. Firmino Tetap Santai Meski Ketajaman Liverpool Menurun

Firmino Tetap Santai Meski Ketajaman Liverpool Menurun

Musim lalu, beberapa pemain Liverpool tampil trengginas, terutamanya di lini serangnya. Trio Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane tampil dengan sadis.

Mereka dapat mengacak-acak lini pertahanan sebagian besar tim yang ditemuinya. Baik itu di Premier League ataupun di Liga Champions.

Namun saat ini perform ketiganya kelihatannya alami penurunan. Mereka dikit kesusahan untuk dapat dengan seenaknya cetak gol seperti musim lalu.

Firmino lalu di tanya berkaitan permasalahan ini. Pemain dari Brasil itu nyatanya mengakui tidak merasa kuatir.
Pasalnya saat ini ini pertandingan masih baru saja berjalan. Tidak hanya itu, timnya ikut masih masih dapat mencapai hasil positif.

“Musim barusan diawali. Akan tetapi, tim sudah menjaga tingkat kapasitas yang baik,” katanya pada Goal International.

“Faktanya adalah jika serangan kami betul-betul membuat banyak gol dan menonjol musim lalu dan memang normal bila tingkat harapan dari fans bertambah pada musim ini,” katanya.

“Semua orang lihat Liverpool lewat cara yang berlainan, selalu menginginkan laga hebat dan banyak gol. Kami mempunyai pemain memiliki pengalaman yang tahu bagaimana mengatasi semua type masukan,” tegasnya.

Semenjak diasuh oleh Klopp, Firmino tumbuh jadi pemain top. Dia juga pada akhirnya mulai seringkali terpanggil masuk timnas Brasil.

Jadi Firmino juga tidak sungkan untuk melemparkan pujian pada manajer asal Jerman itu. Dia menyebutkan Klopp adalah manajer yang taktis dan dapat membuat situasi tim jadi menyenangkan.

“Saya sudah berevolusi banyak menjadi pemain yang kerja dengan Klopp, yang merupakan pelatih yang begitu taktis,” katanya.

“Ia dekat dengan kebanyakan orang, yang membuat lingkungan jadi menyenangkan. Dia berhasil bangun tim yang tidak cuma kuat dalam serangan,” serunya.

“Ini menolong tim berkembang dan kembali jadi salah satunya kompetitor gelar juara di sini di Inggris dan salah satunya pemain inti di Eropa,” tutup Firmino.

News Feed