by

Solari Tak Ingin Memikirkan Akan Jadi Pelatih Tetap

Solari Tak Ingin Memikirkan Akan Jadi Pelatih Tetap

BeritaJunior – Real Madrid berhasil menuai kemenangan terpenting saat melawat ke markas Viktoria Plzen pada matchday 4 Group G Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, Madrid menang mutlak lima gol tiada balas. Solari Tak Ingin Memikirkan Akan Jadi Pelatih Tetap

Solari Tak Ingin Memikirkan Akan Jadi Pelatih Tetap

Kemenangan ini begitu terpenting buat skuat Madrid yang sedang berupaya mengawasi keyakinan diri mereka. Semenjak perubahan pelatih, Madrid telah mencapai tiga kemenangan berturut-turut dan menunjukkan perubahan perform.

Perubahan perform Madrid ini tidak terlepas dari pertolongan pelatih interim mereka, Santiago Solari. Semenjak pemecatan Julen Lopetegui, Solari terima jabatan pelatih Madrid sesaat. Ia juga sukses mencapai tiga kemenangan berturut-turut, termasuk juga kemenangan atas Plzen.

Laju positif ini bisa jadi membuat Solari diangkat jadi pelatih penuh sampai akhir musim.

Solari nyatanya tidak ingin berfikir masalah jabatan pelatih resmi. Ia cuma ingin konsentrasi pada laga selanjutnya untuk menunjukkan kekuatannya. Masalah diangkat jadi pelatih resmi, Solari menyerahkan semua kepada pihak klub.

“Hanya satu perihal yang dapat saya lakukan adalah konsentrasi pada pertandingan selanjutnya dan itu tidak masalah untuk saya. Saya cuma dapat lihat pertandingan selanjutnya,” papar Solari di situs resmi realmadrid.

“Sepak bola adalah masalah di sini dan saat ini dan perihal yang penting adalah pertandingan anda selanjutnya.”

“Kami telah melalui kesusahan kami dan saat ini kami mesti berfikir masalah laga selanjutnya dan mengarahkan semua konsentrasi dan daya kami pada pertandingan tersebut,” sambungnya.

Selanjutnya, Solari ikut tidak merasa krisis di Real Madrid sudah selesai. Menurut dia, Madrid selalu ada dalam krisis, bahkan juga saat menang dan jadi juara. Perihal itulah yang membuat Madrid jadi salah satunya klub terbaik dalam dunia.

“Anda tidak kenal Real Madrid. Kami hidup dalam krisis yang permanen, bahkan juga saat kami memenangkan Liga Champions.”

“Ada banyak pemain bintang dalam tim ini, yang dapat bermain seperti apapun yang merka gemari. Awal mulanya mereka telah menunjukkan jika tidak ada batasan buat mereka yang bermain dengan semangat dan prinsip,” tutup ia.

News Feed