by

Ronaldo Ungkap Rahasia Stamina Kuatnya

Ronaldo Ungkap Rahasia Stamina Kuatnya

BeritaJunior.com – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, menunjukkan jika usia tidak benar-benar menggerogoti keadaan fisiknya. Serta baru-baru ini, dia mengobral rahasia kenapa staminanya masih masih terjada di usianya yang sudah ada di angka 33 tahun itu. Ronaldo Ungkap Rahasia Stamina Kuatnya

Ronaldo Ungkap Rahasia Stamina Kuatnya

Ronaldo selalu jadi andalan Juventus semenjak dihadirkan dari Real Madrid dengan bandrol sampai 100 juta euro di bursa transfer musim panas tempo hari. Dia selalu bermain semenjak awal dan tidak sempat ditukar.

Yang membuat publik tercengang adalah Ronaldo tidak sempat benar-benar diistirahatkan. Pemain dari Portugal tersebut cuma mangkir sekali, yaitu saat Bianconeri melawan Young Boys di Liga Champions lalu. Itupun karena terserang larangan tampil.

Staminanya seperti monster, dan tidak alami penurunan benar-benar walau umurnya sudah sampai angka 33 tahun. Dia lalu membuka rahasia di balik kemampuan nafasnya itu saat berjumpa dengan Sky Sport baru-baru ini.

“Apa saya merasa capek? Saya merasa baik-baik saja,” papar Ronaldo seperti yang diambil dari Calciomercato.com.

“Saya ikuti program latihan spesial, dan setiap saat saya membahas bersama dengan pelatih apa mesti bermain atau tidak. Saya akan beristirahat nanti,” sambungnya.

Paling akhir, Ronaldo tampil saat 90 menit dalam pertemuan ke-2 kontra Young Boys di Liga Champions hari Kamis (13/12) lalu. Dia ikut bicara dikit masalah timnya yang alami kekalahan atas klub asal Swiss tersebut.

“Hari ini kami membuat kesempatan yang banyak sekali. Begitu disayangkan kami tidak berhasil membawa pulang kemenangan,” imbuhnya.

“Tapi yang penting adalah maju ke babak setelah itu. Saat ini, laga-laga terpenting akan hadir dan kami telah siap untuk melawannya,” pungkasnya.

Walaupun kalah, akan tetapi perihal tersebut tidak punya pengaruh apa pun karena Bianconeri sudah dinyatakan lolos semenjak minggu ke lima. Mereka ikut finis menjadi juara group sesudah klub yang lain, Manchester United, ikut menerima kekalahan atas Valencia.

News Feed