by

Rooney Mengatakan Messi Masih Diatas Ronaldo

Rooney Mengatakan Messi Masih Diatas Ronaldo

BeritaJunior – Striker baru dari klub DC United asal MLS, Wayne Rooney, melemparkan pengakuan mengagetkan masalah perbandingan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Rooney lebih pilih Messi menjadi pemain terbaik selama hidup, dibanding Ronaldo. Rooney Mengatakan Messi Masih Diatas Ronaldo

Rooney Mengatakan Messi Masih Diatas Ronaldo

Pemain yang berusia 32 tahun itu sempat satu team bersama dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United dari 2004 hingga sampai 2009. Karena kerja sama kedua nya, MU mencapai delapan trofi juara termasuk juga titel Liga Champions 2007-2008.

Sepanjang lima tahun bersama dengan di skuat Setan Merah, Wayne Rooney mengaku bila CR7 merupakan pemain terbaik . Walau demikian, Rooney menilainya Lionel Messi lebih hebat dibanding Cristiano Ronaldo.

” Messi, ” jawab Rooney waktu di tanya tentang siapa pemain yang sangat baik pada Ronaldo serta Messi, dalam interview Pardon My Take di podcast.

” Ya, saya sempat menyampaikan perihal ini awal kalinya, tetapi Ronaldo serta Messi mungkin saja merupakan dua pemain terbaik sekarang ini. Saya cuma pikirkan Messi, menurut saya, dia merupakan pemain paling hebat yang sempat terdapat, ” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi adalah pesepak bola terbaik era ini. Kedua-duanya sama-sama berkompetisi mencapai beragam trofi juara, dari mulai level klub , tim nasional, sampai individu.

News Feed