by

Saat Adzan Berkumandang Wasit Ini Hentikan Laga Sementara

Saat Adzan Berkumandang Wasit Ini Hentikan Laga Sementara

Berita Bola – Bekas wasit kawakan Liga Inggris Mark Clattenburg menghentikan sesaat kompetisi Piala Arab Saudi. Hal tersebut untuk menghormati azan yang terdengar dikumandangkan dari satu masjid dekat stadion. Saat Adzan Berkumandang Wasit Ini Hentikan Laga Sementara

Saat Adzan Berkumandang Wasit Ini Hentikan Laga Sementara

Clattenburg tengah memimpin kompetisi antara Al Feiha dan Al-Fateh pada Rabu 24 Januari 2018. Waktu itu azan dari masjid seputar Stadion Raja Salman, terdengar di lapangan.

Kompetisi tengah masuk menit ke lima sesi perpanjangan saat waktu itu dalam kondisi 1-1. Ia juga meniupkan peluit sinyal hentikan pertandingan untuk sesaat.

Waktu azan selesai, pertandingan dilanjutkan, serta Al Feiha cetak gol ke dua mereka 23 menit setelah dimulainya lagi kompetisi atau di menit ke-118. Al Feiha juga menang serta maju ke perempat final.

Pada klip yang beredar di sosial media, terdengar tepuk tangan meriah pemirsa yang memberikan pujian pada ketentuan Clattenburg hentikan pertandingan. Lewat sosial media, beberapa orang lalu mengungkap pujian pada sang wasit asal Inggris yang saat ini jadi Kepala Perwasitan Sepakbola Arab Saudi itu.

News Feed