by

Saha Sudah Tidak Sabar Melihat Penampilan Sanchez

Saha Sudah Tidak Sabar Melihat Penampilan Sanchez

Berita Bola – Bekas pemain penyerang Manchester United, Louis Saha, mengaku sudah tidak mempunyai kesabaran untuk lihat permainan magis dari Alexis Sanchez di Old Trafford. Menurut Saha, Alexis yaitu pemain yang fenomenal. Saha Sudah Tidak Sabar Melihat Penampilan Sanchez

Saha Sudah Tidak Sabar Melihat Penampilan Sanchez

“Kecepatan Alexis, dia tidak takut pada apa pun. Mustahil untuk melindungi model pemain begini. Dia dapat bermain di bagian kanan, kiri, di dalam, ” kata Saha seperti ditulis Soccerway.

“Alexis dapat lakukan beberapa hal yang menarik di Man United. Bila Anda ingat Robin van Persie, yang datang dari Arsenal serta menghancurkan Liga Primer sendirian pada musim pertamanya, kami berharap Alexis juga akan lakukan hal yang sama. ”

Alexis sudah resmi meninggalkan Arsenal serta merapat ke Man United. Setan Merah mengontrak eks pemain Barcelona serta Udinese itu sepanjang 4, 5 tahun.

Man United memperoleh Alexis dengan gratis. Kubu Old Trafford menukar Alexis dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, yang menyebrang ke Emirates.

Dengan MMan United, Alexis akan menggunakan nomor punggung 7. Nomor ini sempat digunakan beberapa legenda Setan Merah. Dari mulai George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, sampai Cristiano Ronaldo.

Man United sendiri saat ini ada di posisi dua klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan 12 angka dari Manchester City yang bertengger di singgasana.

News Feed