by

Saido Berahino Dikabarkan Ditangkap Polisi

Saido Berahino Dikabarkan Ditangkap Polisi

BeritaJunior.com – Pemain Stoke City serta supporter mereka dibikin kaget dengan berita Saido Berahino diamankan polisi. Club Liga Inggris itu masih tetap menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya menantang Aston Villa. Saido Berahino Dikabarkan Ditangkap Polisi

Saido Berahino Dikabarkan Ditangkap Polisi

Stoke City diskedulkan berlaga menantang Aston Villa dalam pertandingan Liga Championship di hari Sabtu (23/02), jam 22.00 Wib. Pertandingan akan berjalan di Stadion Britannia serta Villa jelas bukan lawan mudah.

Waktu tengah menyiapkan diri sebaik-baiknya, team justru memperoleh masalah dari salah satunya pemain mereka, Saido Berahino. Sang pemain diamankan polisi atas dakwaan mengendarai mobil di bawah dampak alkohol.

Pemain depan Stoke City itu di stop polisi sesudah memperoleh panggilan kecelakaan di luar salah satunya restoran 24 jam London bernama VQ. Berahino tampak coba pergi dari tempat dengan tingkah laku meresahkan serta mengganggu pengendara lainnya. Dia langsung di stop polisi.

Kepepet, Berahino mengakui bila dirinya kabur dari tempat sebab hindari serangan anggota geng yang mengambil arlojinya. Dia diamankan pada pukul tiga pagi hari serta petugas kepolisian tidak demikian saja meyakini alasannya.

“Pada waktu petugas datang di tempat, satu mobil tampak menjauh dalam kecepatan tinggi,” jelas pihak kepolisian.

“Mobil itu lalu di stop di Bedford Square. Pemuda berumur 25 tahun diamankan serta kami curigai sudah mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Ia beralasan bila dirinya sudah sempat dikepung sekumpulan pria serta terserang, arlojinya dicuri di jalan Great Russell.”

Sesudah sudah sempat diamankan, Saido Berahino pada akhirnya dibebaskan dengan penyidikan masih tetap bersambung. Walau tidak diumumkan, akan tetapi pihak Stoke diakui akan memberi hukuman pada sang pemain, sama dengan kebijaksanaan mereka.

Club sendiri masih tetap membutuhkan layanan sang pemain Stoke City yang telah tampil dalam 26 laga. Dia selama ini telah bikin tiga gol. Berahino dihadirkan dari West Brom dengan dana 12 juta pound pada bulan Januari 2017.

News Feed