by

Zidane Memberikan Daftar Persyaratan Usai Diberitakan Diminati Chelsea

Zidane Memberikan Daftar Persyaratan Usai Diberitakan Diminati Chelsea

BeritaJunior.com – Zinedine Zidane dilaporkan sudah ajukan kriteria pada Chelsea yang tertarik untuk jadikan eks pelatih Real Madrid itu menjadi manajer anyar mereka. Zidane Memberikan Daftar Persyaratan Usai Diberitakan Diminati Chelsea

Zidane Memberikan Daftar Persyaratan Usai Diberitakan Diminati Chelsea

Nama legenda tim nasional Prancis itu sekarang jadi yang paling depan dalam spekulasi tentang figur alternatif Maurizio Sarri yang sering memetik hasil jelek buat Chelsea dalam beberapa pertandingan.

The Sun merilis berita jika Zidane tertarik mengulas pekerjaan itu sebab ia terasa dapat merubah raksasa London Barat itu tembus pertarungan Premier League, tapi ia cuma akan mengerjakannya dengan triknya sendiri.

Dijelaskan jika profil dibalik sukses Los Blancos merampas hattrick titel Liga Champions itu sudah minta biaya di bursa transfer yang akan datang sejumlah £200 juta untuk menguatkan skuat The Blues, serta ia inginkan hak penuh memustuskan siapa pemain yang bertahan serta yang dilepaskan klub.

Tidak hanya itu, Zidane pun ingin Eden Hazard masih bertahan di Stamford Bridge, walau winger tim nasional Belgia itu ingin geser ke Real Madrid.

Minggu ini bisa menjadi waktu repot serta penting Chelsea dengan mesti melawan dua raksasa Manchester dengan berturut-turut.

Diawali pada Selasa pagi hari WIB 19 Februari 2019 melayani Manchester United, lalu bertanding merampas titel Piala Liga di partai puncak kontra Manchester City.

News Feed