by

Shaqiri Mengenang Masa Lalunya Menjelang Hadapi Bayern Munich

Shaqiri Mengenang Masa Lalunya Menjelang Hadapi Bayern Munich

BeritaJunior.com – Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengakui, tidak sabar melakukan bentrok kontra Bayern Munich di set 16 besar Liga Champions 2018-2019 pada Rabu pagi hari WIB, 20 Februari 2019. Pertandingan itu jadi yang perdana buat Shaqiri semenjak tinggalkan Bayern pada 2015 lalu. Shaqiri Mengenang Masa Lalunya Menjelang Hadapi Bayern Munich

Shaqiri Mengenang Masa Lalunya Menjelang Hadapi Bayern Munich

Awal mulanya, Shaqiri sempat mengenakan seragam The Bavaria saat 3 musim. Bersama dengan Bayern, pemain Team Nasional Swiss itu dapat menyapu banyak titel. Sebab mempunyai masa lalu indah, Shaqiri terasa, makin semangat untuk memerankan leg I pertama di Anfield.

“Perasaan saya begitu suka bermain menantang Bayern Munich, menantang rekanan satu team lama saya serta team lama saya. Apalagi, saya mempunyai pengalaman yang mengagumkan di Bayern,” kata Shaqiri, seperti diambil dari Sky Sports, Senin, 18 Februari 2019

“Kami memenangi banyak titel serta kami sempat juga memenangi Liga Champions sebab kami waktu itu mempunyai team terbaik. Saya mempunyai banyak masa lalu indah disana, saya tidak pernah melupakannya,” katanya.

Untuk menghayati saat-saat indah itu, Shaqiri juga memiliki ambisi untuk menularkannya ke klubnya sekarang ini. Dia juga berkeinginan untuk singkirkan Bayern bertambah cepat pada Liga Champions musim ini di depan pendukungnya sendiri.

Pertandingan 16 besar pada Liverpool versus Bayern pada leg I berjalan di Anfield. Sedang untuk leg II atau pertandingan penetapan akan diselenggarakan di Allianz Ajang pada 14 Maret yang akan datang.

“Saya betul-betul mengharap dapat main di dua laga itu serta berusaha untuk pastikan kemenangan pada laga yang diselenggarakan di Munich bersama dengan team saya sekarang ini,” ia memberikan.

News Feed