by

Salah Catatkan Rekor Di Liverpool

Salah Catatkan Rekor Di Liverpool

Berita Bola – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengukir catatan khusus sesudah melawan Tottenham Hotspur, Minggu (4/2/2018). Salah Catatkan Rekor Di Liverpool

Salah Catatkan Rekor Di Liverpool

The Reds gagal mengamankan point penuh dalam pertandingan Premier League minggu ke-26 yang berjalan di Anfield itu. Pasukan Juergen Klopp ditahan 2-2 oleh tim tamu.

Walau demikian, Salah menampilkan performa impresif. Winger timnas Mesir itu memborong dua gol Liverpool ke gawang Hugo Lloris.

Salah buka kelebihan The Reds ketika pertandingan baru jalan tiga menit. Spurs menyamai kedudukan lewat Victor Wanyama pada menit ke-80.

Liverpool kembali unggul karena gol ke dua Salah dalam pertandingan ini pada injury time. Nahasnya, penalti Harry Kane memupus keinginan tuan rumah untuk menang jelang bubaran.

Salah jadi salah satu andalan manajer Juergen Klopp di lini depan Liverpool pada musim 2017-18. Termasuk juga waktu melawan Spurs, dia sudah mengoleksi 20 gol di ajang Premier League.

Hebatnya, Salah mengoleksi keseluruhan golnya itu cuma dalam 25 pertandingan. Menurut Opta, dia jadi pemain yang dapat cetak 20 gol dengan jumlah pertandingan terminim dalam sejarah The Reds.

Salah menaklukkan sederet bomber tajam yang sempat jadi pujaan publik Anfield. Sebut saja, Fernando Torres serta Daniel Sturridge memerlukan 27 penampilan untuk cetak 20 gol awal di Premier League. Dua bomber legendaris The Reds, Robbie Fowler serta Michael Owen, masing-masing membutuhkan 37 serta 39 tampilan.

Disamping itu, Stan Collymore cetak 20 gol awal di Premier League dengan Liverpool dalam 46 pertandingan serta Luis Suarez membutuhkan 50 penampilan.

Mohamed Salah berlabuh di Anfield pada musim panas 2017. The Reds merekrut pemain berumur 25 tahun itu dari AS Roma dengan mahar 43, 9 juta pounds.

News Feed