by

Salah Pernah Kesulitan Cetak Gol Di Klubnya Dulu

Salah Pernah Kesulitan Cetak Gol Di Klubnya Dulu

Berita Bola – Siapa yang menyangka kalau Mohamed Salah yang saat ini jadi sensasi di Liverpool dulu pernah alami kesusahan cetak gol saat masih tetap membela klub pertamanya di Eropa, Basel. Salah Pernah Kesulitan Cetak Gol Di Klubnya Dulu

Salah Pernah Kesulitan Cetak Gol Di Klubnya Dulu

Hal semacam ini diungkapkan oleh mantan rekan setim Salah di Basel, Yann Sommer. Menurut penjaga gawang yang saat ini menguatkan Borussia Monchengladbach tersebut, perubahan yang diperlihatkan Salah benar-benar mengagumkan.

” Jujur, saat ia datang pada kami dari Mesir, ia sangat pemalu, pemuda yang membumi, mempunyai kecepatan mengagumkan. Dahulu, ia sering mempunyai masalah dimuka gawang lawan, ia tahu itu. Dan saat ini ia mengalami perubahan yang mengagumkan, ” tutur Sommer pada Omnisport.

” Dua minggu lalu, saya mengirimkan pesan kepadanya dan menyebutkan kalau saya ikut bahagia untuk dia, karena, seperti yang saya katakan, ia pria hebat, membumi. Ia seseorang yang cinta bermain, cinta olahraga ini, dan ia didukung seluruh negeri mendekati Piala Dunia, ” tambah Sommer.

” Kenyataan kalau ia begitu mengagumkan di Inggris menunjukkan betapa pesatnya perkembangan dia, begitu kerasnya kerja dia, saya sangat senang untuknya, ” tandasnya.

Dua gol Salah ke gawang AS Roma dini hari kemarin membuatnya saat ini telah mencetak keseluruhan 43 gol pada musim pertamanya dengan Liverpool dan akhir minggu tempo hari baru saja menerima penghargaan PFA Player of the Year.

News Feed