by

Sarri Disarankan Untuk Mencadangkan David Luiz

Sarri Disarankan Untuk Mencadangkan David Luiz

BeritaJunior – Eks pemain Chelsea, Scott Minto memberi pendapat pada manajer The Blues, Maurizio Sarri supaya memarkir bek David Luiz dari starting eleven timnya musim ini. Sarri Disarankan Untuk Mencadangkan David Luiz

Sarri Disarankan Untuk Mencadangkan David Luiz

Sesudah musim lalu sudah sempat tersingkir dari tim penting pilihan Antonio Conte, Luiz musim ini kembali pada skuat penting dibawah bimbingan Sarri.

Tampilan Luiz di awalnya musim ini mendapatkan pujian. Dia juga jadi salah satunya kunci runtutan hasil tidak terkalahkan Chelsea di awalnya musim ini.

Akan tetapi perform Luiz belakangan mendapatkan sorotan tajam. Bek internasional Brasil itu ditabrak masukan menyusul penampilannya yang dicap jelek saat Chelsea ditaklukkan Tottenham Hotspur akhir minggu tempo hari.

“Saya pikir di susunan tiga bek saat Chelsea mencapai gelar juara, ia [Luiz] ada di dalam dari ke-3 bek tersebut,” tutur Minto pada Love Sport Radio.

“Saya selalu mengatakan jika Luiz mungkin salah satunya bek tengah dengan potensi membawa bola terbaik dalam dunia tetapi saya tidak akan masukkan namanya di 20 besar bek tengah terbaik dan pada intinya itulah yang dituntut dari seorang bek tengah. Saya pikir ia [Sarri] mesti memarkirnya bila lihat penampilannya,” pendapat Minto.

Selanjutnya, Minto melemparkan masukan keras pada Luiz dan menekan supaya eks pemain PSG itu selekasnya memperbaikni penampilannya bila tidak ingin tergusur dari skuat penting Chelsea.

“Akan begitu menarik lihat apa David Luiz dapat bermain di susunan empat bek. Ia [Sarri] mesti membuat ketetapan secepat-cepatnya dan David Luiz mesti tingkatkan kekuatannya karena bila dia selalu bermain seperti itu, dia tidak dapat bermain seperti itu,” tukas Minto.

“Sesudah 10 atau 15 menit, mesti ada pergantian, entahlah Kante di empat bek atau menarik keluar David Luiz karena dia jadi satu kewajiban. Ada pertanyaan jelas tentang potensi Luiz di susunan empat bek. Apa ia dapat bertahan? Kita nantikan,” pungkasnya.

News Feed