by

Vidal Tak Ingin Ganti Gaya Mohawk Meski Barca Juara UCL

Vidal Tak Ingin Ganti Gaya Mohawk Meski Barca Juara UCL

BeritaJunior – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal dengan tegas menampik untuk mencukur style rambut mohawk kepunyaannya walau musim ini Blaugrana mencapai keberhasilan di pertandingan Liga Champions. Vidal Tak Ingin Ganti Gaya Mohawk Meski Barca Juara UCL

Vidal Tak Ingin Ganti Gaya Mohawk Meski Barca Juara UCL

Sejauh ini Vidal memang belum merasakan enaknya memenangkan Liga Champions. Perolehan terbaiknya adalah saat membawa Juventus meluncur sampai partai final pada 2015 lalu sebelum ditaklukkan Barca.

Vidal juga berterus-terang menyebutkan jika motivasi terbesarnya pilih pergi dari Bayern Munchen ke Barca pada musim panas tempo hari adalah untuk merengkuh trofi si kuping besar.

Vidal juga diberitakan akan mengorbankan style mohawk yang telah jadi ciri khasnya saat bertahun-tahun bila dapat mencapai gelar Eropa pertamanya. Akan tetapi Vidal nyatanya lebih menyayangi rambutnya.

“Mustahil! Saya memang mengharap jika Barca akan memenangkan Liga Champions tetapi saya tidak akan merubah style saya karena perihal tersebut,” tutur Vidal seperti diambil Goal International.

“Saya mengharap dapat selalu menggunakan style rambut ini saat saya bermain sepak bola,” tukas pemain internasional Chile tersebut.

Menariknya, akhir kali Barca sukses mencapai gelar Liga Champions adalah saat menaklukkan tim yang dibela Vidal pada 2015 lalu.

Barca kini pimpin Group B penyisihan group. Kemenangan atas PSV Eindhoven dini hari esok akan pastikan jatah ke babak gugur untuk Barca.

News Feed