by

Rakitic Harap Pihak Barcelona Perpanjang Kontrak Valverde

Rakitic Harap Pihak Barcelona Perpanjang Kontrak Valverde

BeritaJunior – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengakui pas bermain dibawah instruksi Ernesto Valverde dan barharap pihak klub perpanjang kontrak sang pelatih. Rakitic Harap Pihak Barcelona Perpanjang Kontrak Valverde

Rakitic Harap Pihak Barcelona Perpanjang Kontrak Valverde

Valverde ditunjuk untuk mengatasi Barcelona semenjak tahun 2017 tempo hari. Dia dicomot dari klub Athletic Bilbao.

Pada musim perdananya, Valverde langsung unjuk kemampuan. Dia membawa Barcelona jadi juara La Liga 2017-18.

Dia ikut membawa Lionel Messi cs jadi juara Copa del Rey. Sayangnya mereka tidak berhasil di arena Supercopa de Espana dan di Liga Champions.

Waktu ini, kontrak Valverde akan habis per Juni 2019. Rakitic mengharap pihak Barca selekasnya perpanjang waktu kerja pelatih 54 tahun itu.

Karena menurut dia, Valverde adalah pelatih jempolan. Dia ikut mengakui pas kerja dibawah asuhannya.

“Dia begitu tenang, pekerja sungguhan. Dia menyiapkan semua detil sepotong untuk sepotong, selalu ingin timnya memperoleh yang terbaik,” terangnya pada Goal International.

“Saya yakin pelatih saya dan tahu apakah yang dia kehendaki dan harap dari saya. Kami begitu pas dan mempunyai visi sepakbola yang sama. Dengan pribadi, saya suka dia adalah pelatih saya,” tegasnya.

“Bisa menjadi langkah terbaik bila klub akan memutuskan untuk memperpanjangnya [kontraknya]. Ia paham tim dan tahu apakah yang diperlukan tim,” sengit Rakitic.

News Feed