by

Rudiger Merasa Penampilan Chelsea Aneh Saat Melawan Tottenham

Rudiger Merasa Penampilan Chelsea Aneh Saat Melawan Tottenham

BeritaJunior – Bek Chelsea Antonio Rudiger merasa jika timnya tampil aneh saat ditaklukkan oleh Tottenham di akhir minggu tempo hari. Rudiger Merasa Penampilan Chelsea Aneh Saat Melawan Tottenham

Rudiger Merasa Penampilan Chelsea Aneh Saat Melawan Tottenham

Chelsea bertandang ke markas Spurs di akhir minggu tempo hari. Alih-alih dapat perpanjang rekor tidak terkalahkannya, The Blues justru menerima kekalahan untuk kali pertamanya.

Mereka ditundukkan oleh Harry Kane cs dengan score cukuplah telak, 3-1. Waktu itu perform The Blues memang jelek.

Lini serang tidak bertaji. Lini tengah tidak dapat bermain seperti umumnya dan lini belakangnya juga longgar.

Kekalahan itu di rasa aneh oleh Rudiger. Dia ikut menyebutkan perform jelek timnya sulit untuk diterangkan.

“Terkadang Anda mempunyai satu atau dua pemain yang tidak bagus, tidak dalam keadaan yang baik, tapi kali ini semua tim dan itulah yang cukup aneh dan susah untuk diterangkan,” katanya pada Sky Sports News.

“Kami bicara mengenai itu, kami mengkaji beberapa hal tapi itu adalah waktu lalu dan kami mesti lihat ke depan,” tutur Rudiger.

“Kami fikir kami akan tidak terkalahkan jadi, tentunya, bagaimana kami kalah begitu, begitu jelek, tapi selanjutnya itu bukan akhir dunia jadi kami mesti lihat ke depan dan selalu lakukan apakah yang mahir kami kerjakan,” pungkasnya.

Awal mulanya manajer Chelsea Maurizio Sarri ikut mengakui merasa aneh. Dia mengakui ingin tahu dengan ciri-ciri anak-anak asuhnya.

Dia mengakui ingin tahu kenapa beberapa pemain itu dapat juara akan tetapi pada musim selanjutnya main jelek. “Saya tidak tahu ciri-ciri tim,” kata Sarri seperti dikutip Sky Sports.

“Saya fikir itu begitu aneh. [Di musim 2014/15] 87 point, musim sesudahnya hanya 50 point. Lalu 93 kembali, lalu 70,” katanya.

News Feed