by

Vidal Senang Lebih Sering Dimainkan Di Barcelona

Vidal Senang Lebih Sering Dimainkan Di Barcelona

BeritaJunior – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menyatakan jika dirinya suka dengan semakin biasanya dia memperoleh peluang tampil dari entrenador Ernesto Valverde. Vidal Senang Lebih Sering Dimainkan Di Barcelona

Vidal Senang Lebih Sering Dimainkan Di Barcelona

Vidal digaet Barca dari Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas tempo hari. Akan tetapi awal kebersamaan Vidal dengan Barca dan berjalan lancar karena dia jarang dimainkan menjadi starter.

Vidal juga sudah sempat mengutarakan perasaan gusarnya pada minimnya peluang bermain yang didapatnya sesudah pergi ke Camp Nou.

Akan tetapi belakangan ini peruntungan Vidal beralih. Gelandang internasional Chile itu tampil 85 menit dalam pertandingan kontra Atletico Madrid akhir minggu tempo hari.

“Saya merasa lebih bahagia dengan menit bermain semakin banyak dan saya ikut tampil seringkali,” tutur Vidal dalam pertemuan wartawan seperti diambil Goal International.

“Saya mempunyai perasaan yakin diri, saya bahagia dan saya mengharap selalu dapat menolong tim saat mereka memerlukan saya,” imbuhnya.

Selanjutnya, Vidal menyatakan jika dirinya ingin dipandang jadi sisi terpenting di tim Barca yang telah ditempati beberapa pemain papan atas dunia.

“Barca mempunyai beberapa pemain istimewa dan saya ingin jadi sisi terpenting. Saya ingin menolong tim sampai tujuan,” papar Vidal.

“Saya ada dalam perform bagus tetapi saya mengharap selalu dapat tingkatkan potensi. Saya belumlah sampai level terbaik saya tetapi saya merasa baik-baik saja dan saya yakin diri,” tukasnya.

News Feed