by

Manchester United Susah Payah Mengalahkan Young Boys

Manchester United Susah Payah Mengalahkan Young Boys

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan jika timnya telah bermain sebaik-baiknya saat melayani Young boys pada matchday 5 Group H Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11) dini hari WIB. Sesudah berusaha saat 90 menit, MU baru dapat cetak satu gol di pengujung pertandingan melalui Marouane Fellaini. Manchester United Susah Payah Mengalahkan Young Boys

Manchester United Susah Payah Mengalahkan Young Boys

Laga itu berjalan susah untuk MU. Scuad MU terlihat menggebrak dan ingin tampil agresif semenjak awal pertandingan. Akan tetapi, skuat Young Boys nampaknya telah menghadapi ini dan memberikan perlawanan yang sepadan.

Mourinho mengerti timnya dalam keadaan tertekan karena tidak kunjung cetak gol di awalnya laga. Selanjutnya, ia kembali memercayakan kartu as-nya, Marouane Fellaini. Gelandang serbabisa itu kembali jadi pahlawan MU dengan golnya pada menit ke-90+1.

Mourinho ikut mengharap tidak ada yang memandang MU bermain defensif di laga itu.

Mourinho menyatakan jika MU telah coba tampil agresif semenjak menit awal. Pengucapan Mourinho ada benarnya. Mencuplik situs resmi UEFA, statistik mencatat MU membuat empat tembakan pas tujuan dan 13 tembakan yang meleset

“Saya berharap tidak ada yang mengatakan kami bermain dengan defensif. Kami bisa jadi cetak semakin banyak gol, dan kami memerlukan penyelamatan dari penjaga gawang terbaik dalam dunia untuk mengawasi score masih 0-0,” kata Mourinho.

“Desakan langsung diawali sesudah dua menit laga berjalan. Intensi kami adalah mengawali laga secara cepat dan saya fikir beberapa fan dapat lihat itu.”

Selanjutnya, Mourinho mengakui sangatlah memiliki pengalaman dan mengerti apakah yang diperlukan untuk memenangi laga Liga Champions. Ia bahkan juga memandang gol kemenangan Fellaini pada menit akhir seperti satu film.

“Saya begitu memiliki pengalaman dan saya merasa ada banyak hal yang akan hadir. Saat kami tidak cetak gol sesudah dua menit laga berjalan – saya ketahui film itu!”

“Selanjutnya kami memerlukan gelandang untuk memperoleh kemenangan,” ujarnya.

News Feed