by

AC Milan Terancam Kehilangan Bonaventura Selama Sembilan Bulan

AC Milan Terancam Kehilangan Bonaventura Selama Sembilan Bulan

BeritaJunior – Berita kurang menggembirakan mendekati salah satunya tim raksasa Serie A, AC Milan. Mereka diyakinkan mesti kehilangan salah satunya pemainnya, Giacomo Bonaventura, yang sangat terpaksa menepi saat sembilan bulan karena cedera.  AC Milan Terancam Kehilangan Bonaventura Selama Sembilan Bulan

AC Milan Terancam Kehilangan Bonaventura Selama Sembilan Bulan
Bonaventura merupakan salah satunya pemain andalan sang pelatih, Gennaro Gattuso, pada musim ini. Keseluruhan dia telah mengoleksi 10 laga dari Serie A ataupun Liga Europa, dan juga kantongi tiga gol serta satu assist.

Akan tetapi semenjak Rossoneri menerima kekalahan atas Real Betis 1-2 di Liga Europa bulan Oktober lalu, namanya telah tidak sempat kembali muncul dalam rincian starting XI. Pada saat itu, dia diberitakan alami cedera dan mesti mangkir saat lima bulan.

Di hari Selasa (27/11) waktu ditempat, dia melakukan operasi di kaki kirinya yang alami cedera tersebut di Amerika Serikat. Operasi berjalan dengan sukses, tapi jadi berita duka buat beberapa pengagum Milan.

Melalui situs resminya, klub mengkonfirmasi jika eks punggawa Atalanta itu mesti menepi saat delapan atau sembilan bulan. Itu berarti, dia diyakinkan tidak akan muncul kembali di lapangan untuk bekas musim ini.

“AC Milan menginformasikan jika Giacomo Bonaventura melakukan operasi cedera osteochondral lesion di kaki kirinya,” catat klub, diambil dari Goal.

“Mekanisme perbaikan tulang, yang dikerjakan di Pittsburgt oleh dua pakar bedah, Volker Musahl dan Freddie Fu, dan ditemani oleh staf medis AC Milan, berjalan dengan sukses dengan waktu pemulihan diperkirakan sekitar delapan atau sembilan bulan,” tutupnya.

Berita tersebut jelas akan membuat Gennaro Gattuso mesti memutar otak untuk memastikan skuat pentingnya. Karena gelandang yang lain, Hakan Calhanoglu, masih berupaya sampai keadaan terbaiknya sesudah sudah sempat cedera.

Bukan sekedar itu, Lucas Biglia yang alami cedera pada bulan Oktober lalu ikut masih melakukan perawatan intens. Pemain dari Argentina tersebut diperkirakan akan kembali merumput di akhir bulan Februari yang akan datang.

Milan sendiri akan melakukan pertandingan kelanjutan Liga Europa di hari Jumat (30/11) nanti, dengan Dundelange menjadi rivalnya. Sesudah itu, mereka akan melayani Parma dalam arena Serie A hari Minggu (2/12).

News Feed