by

Sarri Pastikan Hudson Odoi Tidak Tinggalkan Chelsea

Sarri Pastikan Hudson Odoi Tidak Tinggalkan Chelsea

BeritaJunior.com – Maurizio Sarri pastikan Callum Hudson-Odoi bertahan di Chelsea sampai akhir musim ini. Keadaan ini membuat Bayern Munich mesti gigit jari. Sarri Pastikan Hudson Odoi Tidak Tinggalkan Chelsea

Sarri Pastikan Hudson Odoi Tidak Tinggalkan Chelsea

Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin ini marak dimaksud jadi target Bayern, yang diberitakan siap keluarkan dana 35 juta pound sterling (Rp 629 miliar).

Kesempatan raksasa Jerman ini menghadirkan striker 18 tahun itu semakin terbuka sesudah si pemain berkemauan pergi dari Stamford Bridge. Pasalnya ia jarang mendapatkan menit bermain bersama dengan The Blues.

Akan tetapi keinginan Bayern tersebut nampaknya tidak akan terwujud Januari ini. Karena The Blues menegaskkan tidak akan melepas Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin ini.

Manajer Maurizio Sarri bahkan juga mengutarakan pemain dari Inggris ini masih bertahan sangat tidak sampai akhir musim ini.

“Club sudah mengatakan pada saya jika, di bursa transfer ini, ia tentu akan masih bersama dengan kami- dan kemungkinan besar di masa depan juga. Saya betul-betul begitu suka dengan ini,” tutur Sarri dikutip dari Sportskeeda.

“Ia sudah berkembang. Saya fikir ia akan jadi masa depan klub kami dan sepakbola Inggris,” imbuhnya.

Walaupun begitu, menajer asal Italia ini tidak dapat mengingkari jika dengan talenta dan potensinya, Hudson-Odoi selalu menarik minat tim lainnya. Perihal ini jelas jadi rintangan klub menjaga bintang mudanya ini.

“Saya tidak suka dengan situasi ini tapi tiap-tiap tim besar mempunyai permasalahan yang sama. Tidak gampang menjaga pemain muda mereka. Ia adalah salah satunya pemain terbaik berumur 18 tahun di Eropa,” papar Sarri.

“Club sudah mengatakan pada saya jika ia bisa jadi di jual dan mungkin itu akan akan berlangsung pada bulan Juli,” tegasnya berkaitan masa depan Hudson-Odoi.

News Feed