by

Valverde Konfirmasi Kepindahan Suarez Ke Arsenal

Valverde Konfirmasi Kepindahan Suarez Ke Arsenal

BeritaJunior.com – Denis Suarez beberapa langkah kembali akan gabung Arsenal dengan status utang. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mendoakan keberhasilan Suarez. Valverde Konfirmasi Kepindahan Suarez Ke Arsenal

Valverde Konfirmasi Kepindahan Suarez Ke Arsenal

 

 

Suarez kalah berkompetisi dengab gelandang-gelandang Barca yang lain musim ini. Ia baru main delapan kali di semua pertandingan dan hanya membuat dua gol serta satu assist.

Semenjak balik ke Barca dua musim lalu, Suarez memang susah tembus tim pokok yang lalu menghalangi karirnya. Oleh karenanya, Suarez juga suka saat Arsenal mendekatinya Januari ini.

Walau sudah sempat mandek di awalannya, proses negosiasi pada akhirnya berjalan mulus dan kelihatannya peminjaman Suarez sampai akhir musim tinggal hitam diatas putih saja.

Valverde juga tidak dapat banyak berbuat saat Suarez minta cabut kepadanya. Walau masih memerlukan Suarez, Valverde pun tidak ingin mengakibatkan kerusakan karir si pemain. Ditambah lagi perform Philippe Coutinho tidak begitu oke.

“Saya ketahui Denis sedang dalam situasi seperti ini. Belumlah resmi dan kami masih mesti menanti dikit kembali,” tutur Valverde seperti diambil FourFourTwo.

“Yang terpenting adalah kebanyakan orang miliki peranannya semasing dan kami berharap semuanya berjalan mulus,” sambungnya.

News Feed