by

Martin Caceres Kembali Lagi Ke Juventus

Martin Caceres Kembali Lagi Ke Juventus

BeritaJunior.com – Untuk ke-3 kalinya, Martin Caceres ditransfer ke Juventus. Bek asal Uruguay itu suka dapat balik lagi ke klub yang telah dia kira menjadi rumah. Martin Caceres Kembali Lagi Ke Juventus

Martin Caceres Kembali Lagi Ke Juventus

Caceres dihadirkan Juventus dari Lazio dengan status utang sampai akhir musim. Juventus membayar 600 ribu euro untuk bek berumur 31 tahun itu.

Ini jadi kali ke-3 Caceres ditransfer ke Juventus. Awal mulanya, dia sempat mengenakan seragam Bianconeri pada musim 2009/2010 sebelum kembali ke 2012 dan memenangkan empat scudetto.

Caceres juga suka dapat kembali menguatkan Si Nyonya Tua. Baginya, Juventus adalah klub yang sangat dekat dengan hatinya dan telah seperti rumah.

“Saya begitu suka kembali pada sini, karena ini selalu jadi rumah saya,” tutur Caceres pada JTV seperti dikutip Football Italia.

“Saat saya terima penawaran untuk menggunakan jersey ini kembali, saya pikirkan kembali tahun-tahun yang saya terlewat di sini. Ini adalah kostum yang sangat dekat dengan hati saya.”

“Mudah-mudahan yang kali ke-3 mujur! Ini pula adalah ke-2 kalinya saya datang di bulan Januari. Setiap saat, saya cetak gol di kiprah bersama dengan Juventus pada 2009 dan 2012, dan itu adalah gol-gol terpenting. Mudah-mudahan dapat berlangsung kembali,” tuturnya.

News Feed