by

Sarri Tidak Mengetahui Jika Chelsea Berencana Memecahkan Rekor Kiper Termahal

Sarri Tidak Mengetahui Jika Chelsea Berencana Memecahkan Rekor Kiper Termahal

BeritaJunior – Pelatih dari klub Chelsea, Maurizio Sarri tidak tahu gagasan timnya akan memecahkan rekor transfer punya penjaga gawang Liverpool, Alisson. Sekarang ini, Chelsea tengah lakukan pendekatan dengan penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Sarri Tidak Mengetahui Jika Chelsea Berencana Memecahkan Rekor Kiper Termahal

Sarri Tidak Mengetahui Jika Chelsea Berencana Memecahkan Rekor Kiper Termahal

Untuk meminang Kepa Arrizabalaga, manajemen The Blues, julukan Chelsea, sudah sepakat menebus klausul jualnya di Athletic Bilbao seharga 80 juta euro.

Jika berlangsung, Kepa Arrizabalaga bisa menjadi penjaga gawang termahal didunia. Sekarang ini, rekor itu dipegang oleh Alisson waktu dihadirkan Liverpool dari AS Roma seharga 72, 5 juta euro, 19 Juli lalu .

” Saya tidak paham masalah itu. Saya tidak paham apa-apa mengenai Kepa, ” kata Sarri terperanjat waktu di tanya wartawan masalah transfer Kepa Arrizabalaga, diambil dari Four Four Two.

” Saya mesti bicara dengan klub . Lalu kami akan memutuskannya, ” tutur suksesor Antonio Conte di Chelsea itu.

Kepa Arrizabalaga adalah penjaga gawang muda Bilbao berumur 23 tahun . Musim lalu , dia tampil impresif dibawah mistar gawang pada arena La Liga.

Arrizabalaga tampil sekitar 26 kali bersama dengan Bilbao serta sukses cetak enam clean sheet. Dia juga lakukan 80 penyelamatan untuk Bilbao.

” Saya melhatnya satu tahun lalu . Kesan-kesan pertama saya, dia adalah penjaga gawang yang baik, muda, serta begitu bagus, ” kata Sarri.

Arrizabalaga diperkirakan akan menukar posisi Thibaut Courtois. Penjaga gawang asal Belgia itu belumlah masuk dengan skuat Chelsea. Bahkan juga, Courtois buka kesempatan masuk dengan Real Madrid.

” Saya betul-betul tidak paham mengenai (transfer) Courtois maupun Kepa. Tentunya tidak paham! ” kata Sarri.

News Feed