by

Zanetti Senang Maldini Kembali ke Milan

Zanetti Senang Maldini Kembali ke Milan

BeritaJunior – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyongsong baik kembalinya Paolo Maldini ke AC Milan. Ia mengakui telah menanti pertemuan dengan bekas salah satunya bek kiri terbaik didunia pada laga derby Milan. Zanetti Senang Maldini Kembali ke Milan

Zanetti Senang Maldini Kembali ke Milan

Maldini merupakan figur yang istimewa buat AC Milan. Selama karirnya menjadi pemain, Rossoneri hanya satu klub yang dibela Maldini. Sesudah pensiun, Maldini sudah sempat berpisah dengan Milan.

Tetapi, sekarang Maldini kembali pada AC Milan serta akan menjabat posisi yang strategis di deretan manajemen Milan. Kembalinya bekas pemain tim nasional Italia itu memperoleh sambutan yang positif, tidak cuma internal tetapi juga diluar lingkup Milan.

Zanetti serta Maldini telah sama-sama kenal serta sering jadi lawan saat masih tetap aktif bermain. Akan tetapi, Zanetti mengakui begitu hormat pada Maldini.

Inter Milan memanglah bukan hanya satu klub profesional yang dibela Zanetti, seperti Maldini di Milan. Tetapi, Inter serta Zanetti miliki ikatan yang kuat. Inter hanya satu klub Eropa yang diperkokoh pemain dari Argentina itu.

” Saya benar-benar bahagia untuk Maldini, karena sebelum jadi profesional yang hebat, Maldini merupakan pribadi yang hebat juga, ” kata Zanetti.

” Orang seperti Maldini akan begitu positif untuk sepakbola biasanya, serta terutamanya buat kami di Italia. Saya begitu menghormatinya. Kami telah bertemu menjadi lawan, tetapi kesempatan ini dalam peranan lain , ” sambungnya.

Zanetti pasti benar-benar tidak asing dengan Maldini. Kedua-duanya sempat jadi simbol klub yang miliki persaingan satu kota, yakni Inter Milan serta AC Milan. Kedua-duanya seringkali ketemu di derby Milan atau derby della Mandoninna.

Bila dahulu ketemu diatas lapangan menjadi pemain, sekarang Zanetti menunggu pertemuan dengan Maldini dibalik monitor. ” Perasaan takjub serta hormat saya untuk Maldini belum juga beralih, ” kata Zanetti.

” Saya dengan suka hati memeluknya di pertandingan derby selanjutnya, seperti yang seringkali kami kerjakan di lapangan. Saya ingin mengatakan mudah-mudahan dia mujur di penjelajahan barunya ini, ” tanda s Zanetti.

News Feed