by

Willian Mengatakan Dirinya Rindu Dilatih Mourinho

Willian Mengatakan Dirinya Rindu Dilatih Mourinho

BeritaJunior – Mendekati bursa transfer Liga Inggris ditutup pada 9 Agustus jam 17. 00 waktu ditempat, winger Chelsea, Willian memberikan berita baik untuk Manchester United (MU). Dia memberikan tanda akan reuni dengan manajer MU, Jose Mourinho. Willian Mengatakan Dirinya Rindu Dilatih Mourinho

Willian Mengatakan Dirinya Rindu Dilatih Mourinho

Setan Merah, julukan MU, telah membidik Willian semenjak April 2018. Manajemen MU siap menebus klausul jual Willian yang kontraknya bersama dengan Chelsea akan habis pada 2020 seharga 60 juta pound sterling (Rp 1, 1 triliun).

Willian sendiri mengakui bersedia masuk dengan MU. Dia juga ingin kembali bermain dibawah bimbingan Mourinho, yang sempat melatih Chelsea.

” Mourinho adalah manajer terbaik yang sempat saya jumpai. Kami mempunyai jalinan yang baik dan bersahabat, ” tutur Willian, diambil dari ESPN.

” Kadang, kami masih tetap bicara, kami sama-sama bertukar pesan melalu i WhatsApp. Dia merupakan manajer hebat, saya begitu nikmati bekerja dengannya. Saya mengharap dapat bekerja dengannya lagi satu hari kelak, ” kata winger bidikan MU berumur 29 tahun itu.

Cuma saja, Willian mempunyai satu ganjalan untuk masuk dengan MU. Keluarganya telah nyaman tinggal di London.

” Saya tidak paham adakah tawaran sah dari Manchester United. Akan tetapi saya begitu suka di Chelsea, ” tutur pemain berasal dari Brasil itu.

” Saya juga senang tinggal di London. Keluarga saya telah dapat menyesuaikan di kota ini. Akan tetapi, kita lihat yang berlangsung dalam beberapa waktu lagi , ” tuturnya.

Tersebut statistik Willian bersama dengan Chelsea :

Main : 237

Menit bermain : 15. 223

Gol : 44

Assist : 39

Kartu kuning : 22

Kartu merah : 1

News Feed