by

Willian Sebut Hubungan Costa dengan Conte Tidak Begitu Baik

Willian Sebut Hubungan Costa dengan Conte Tidak Begitu Baik

BeritaJunior – Willian menyampaikan kalaupun Diego Costa serta Antonio Conte tidak mempunyai jalinan yang baik di Chelsea. Keadaan itu menggerakkan Diego Costa untuk angkat kaki dari Chelsea. Willian Sebut Hubungan Costa dengan Conte Tidak Begitu Baik

Willian Sebut Hubungan Costa dengan Conte Tidak Begitu Baik

Diego Costa adalah figur penting di posisi depan Chelsea. Dia sukses mendulang 59 gol dari 120 laga di semua arena pertandingan.

Namun, pada musim 2017-2018 pemain tim nasional Spanyol itu ikut serta perseteruan dengan Antonio Conte. Narasi berawal waktu Conte menyampaikan pesan singkat pada Costa pada awal Juni 2017.

Waktu itu, manajer asal Italia itu menjelas kan telah tidak lagi memerlukan layanan si pemain. Langsung berita itu membuat Costa geram serta memaparkan pesan singkat Conte pada media.

Hal itu makin memanaskan jalinan kedua nya. Hingga kemudian, striker 29 tahun itu akan memutus pergi dari Chelsea serta meneruskan karirnya bersama dengan Atletico Madrid pada 21 September 2017.

” Conte juga mempunyai masalah dengan David Luiz serta Costa. Permasalahan dengan Costa, saya ingat itu sesudah musim reguler selesai, saya ada di Australia bersama dengan tim nasional Brasil serta Diego kirim pesan singkat pada saya, ” tutur Willian.

” Costa berkata : ‘Saya akan pergi. Conte menyampaikan dia tak perlu saya lagi ‘. Saya berkata : ‘Apa maksudmu? ‘ Serta dia berkata : ‘Conte kirim saya sms serta menyampaikan tidak memerlukan saya di team serta saya tidak semestinya kembali, ” lanjutnya.

” Tapi, kamu tidak dapat kehilangan pemain seperti Diego (Costa). Itu merupakan kondisi yang susah, ” lanjutnya.

Selepas Diego Costa pergi, Chelsea kesusahan temukan juru gedor yang oke. Alvaro Morata yang dihadirkan dari Real Madrid kesusahan menunjukkan tajinya, serta cuma dapat cetak 15 gol dari 48 pertandingan.

News Feed