by

Scaloni Menyebutkan Anak Asuhnya Belum Bermain Sempurna

Scaloni Menyebutkan Anak Asuhnya Belum Bermain Sempurna

BeritaJunior.com – Lionel Scaloni memandang belum tampilan terbaik Tim nasional Argentina di pertandingan pertemanan lawan Maroko. Ketiadaan Lionel Messi jadi sorotan. Scaloni Menyebutkan Anak Asuhnya Belum Bermain Sempurna

Scaloni Menyebutkan Anak Asuhnya Belum Bermain Sempurna

Pelatih kepala Tim nasional Argentina Lionel Scaloni menjelaskan yang terbaik dari timnya belum hadir menyusul kemenangan 1-0 mereka yang kurang memberikan keyakinan atas Maroko pada pertandingan pertemanan dengan tidak terdapatnya Lionel Messi di tim.

Pemain cadangan Angel Correa membuat Scaloni dapat bernafas lega dengan cetak gol kemenangan waktu laga tersisa tujuh menit lagi di Stadion Stade Ibn Batouta di Tangier, Maroko di hari Rabu (27/3) pagi hari WIB.

Argentina yang dengan mengagetkan kalah 3-1 atas lawan Amerika Selatan mereka Venezuela di Madrid di hari Sabtu (23/3), tanpa ada superstar Messi serta team Scaloni tampil kurang memuaskan waktu menantang Maroko.

Sesaat mengaku tim La Albiceleste masih tetap membutuhkan banyak perbaikan, pelatih kepala Scaloni menyesalkan keadaan berangin waktu laga.

“Versi terbaik Argentina selalu akan tiba, seperti yang berlangsung dengan semua team lain,” kata Scaloni. “Tidak ada team yang selalu ada pada keadaan 100 %.”

“Jelas mustahil untuk tunjukkan permainan yang bagus, baik Argentina serta Maroko [karena angin]. Tapi kami akan sampai performa terbaik kami dengan beberapa usaha keras, serta kami mempunyai waktu karena itu,” sambungnya.

“Seperti kita kenali Maroko ialah team yang kuat, dengan beberapa pemain bagus, yang dapat menyusahkan team manakah juga. Kesempatan ini mereka bertemu dengan Argentina yang semangat. Kami begitu ingin bermain, memperoleh hasil serta itu begitu penting buat kami,” tandasnya.

“Itu ialah laga yang susah buat Maroko sebab mereka bermain dengan desakan pemirsa tuan rumah juga mungkin angin pun tidak menolong mereka, ” pungkas pelatih berumur 40 tahun itu.

News Feed