by

Sebelum Di Liverpool Shaqiri Diincar Mourinho

Sebelum Di Liverpool Shaqiri Diincar Mourinho

BeritaJunior.com – Jose Mourinho diberitakan sudah sempat coba menggandeng Xherdan Shaqiri ke Manchester United pada musim panas tempo hari, sebelum lalu sang pemain pilih masuk ke Liverpool. Sebelum Di Liverpool Shaqiri Diincar Mourinho

Sebelum Di Liverpool Shaqiri Diincar Mourinho

Selang beberapa bulan, Shaqiri jadi aktor penting kekalahan United di akhir minggu tempo hari. Pemain internasional Swiss itu cetak dua gol untuk membawa The Reds menang 3-1.

Sejauh ini Shaqiri memanglah belum mendapatkan peluang bermain reguler di United. Akan tetapi pemain 27 tahun itu dapat tunjukkan permainan impresif dengan cetak lima gol dalam 13 tampilan, enam salah satunya menjadi pemain cadangan.

Liverpool membawa Shaqiri dari Stoke City yang akhir musim lalu terdegradasi ke Championship. Shaqiri pindah ke Merseyside dengan cost transfer sejumlah 12 juta poundsterling.

Akan tetapi dikutip Manchester Evening News, Shaqiri awal mulanya bisa jadi meneruskan karirnya di United karena eks pemain Bayern Munchen itu disaksikan Mourinho menjadi pemain baik untuk lini serang timnya.

Mourinho beritanya telah merajut komunikasi dengan Shaqiri dan agennya, akan tapi Mou tidak bersedia menebus klausul launching Shaqiri di Stoke.

Kekalahan dengan score 1-3 di kandang Liverpool membuat Setan Merah kini terpaku di rangking enam klassemen dengan jarak 19 point dari sang puncak.

Tidak cuma itu, kekalahan di Anfield ikut jadi kekalahan ke lima di Premier League musim ini. Parahnya, United kini mempunyai produktivitas gol dengan angka sama pada masukkan dan kemasukan, yaitu 29 kali.

United akan melawan agenda yang cukuplah mudah pada periode perubahan tahun ini, yaitu menantang Carfodd City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United.

News Feed