by

Sejarah Setan Merah Diyakini Sebagai Pemikat Alexis Sanchez

Sejarah Setan Merah Diyakini Sebagai Pemikat Alexis Sanchez

Berita Bola – Mantan pemain Manchester United Paul Ince percaya Alexis Sanchez pilih Setan Merah karna miliki nama semakin besar dalam histori sepakbola dibanding Manchester City. Sejarah Setan Merah Diyakini Sebagai Pemikat Alexis Sanchez

Sejarah Setan Merah Diyakini Sebagai Pemikat Alexis Sanchez

Bintang asal Chile itu sebagian jam lantas barusan dikenalkan jadi pemain paling baru Manchester United dengan jersey bernomor punggung 7, yang dahulu sempat dipakai Cristiano Ronaldo serta David Beckham.

Walau sebenarnya, terlebih dulu Sanchez dipercaya juga akan selekasnya merapat ke Etihad, dimana Manchester City sudah mengincarnya mulai sejak musim panas th. kemarin. Tetapi, dimuka Januari ini, rayuan The Citizens berhenti, sebab – isunya – Sanchez memohon upah yang tinggi, serta buka kans untuk United untuk mendahului City.

Seperti dikabarkan Express, pemain berumur 29 tahun itu juga akan digaji sebesar Rp9, 4 miliar per pekannya (belum juga termasuk juga pajak), dengan waktu kontrak sepanjang empat setengah musim di Old Trafford.

Tetapi menurut Paul Ince, Sanchez terima tawaran Manchester United bukanlah hanya karna problem uang, tapi juga karna nama besar club. “Semua orang membahas City. Tapi bila dibanding, Man United jauh semakin besar dari pada City, ” tutur Ince pada Paddy Power.

“Banyak pemain lebih pilih datang ke United dibanding ke skuad Pep Guardiola. Itu sebenarnya. Beberapa pemain malas merapat ke City karna tidak sebesar serta penuh histori besar seperti United, ” imbuhnya.

“Beberapa pemain mungkin saja juga akan senang jadi juara Liga Inggris musim ini, tapi dengan beberapa th. penuh histori serta skuad yang tengah dibuat Mourinho, banyak pemain menginginkan turut ambillah sisi, ” tutur Ince.

“Kedatangan Sanchez ini jadi buktinya. Ia mempunyai peluang untuk merapat ke tim yang dapat menghadirkan piala. Tapi dia tidak menerimanya. Sanchez lebih pilih ke United atas semua yang mereka lambangkan serta itu jadi tanda-tanda seberapa besar United. ”

“City memiliki sebagian pemain mengagumkan, tapi jadi juara pada musim ini akan tidak bermakna apa-apa. Mereka mesti mengulanginya sekali lagi th. depan serta menyatukan semakin banyak piala untuk menyamakan level The Red Devils. Itu sebenarnya. Mereka tidak mempunyai histori kemenangan. Cuma United yang sekian, serta itu penyebabnya banyak pemain yang merapat, ” ujarnya.

News Feed