by

Sering Dikritik Banyak Orang Ozil Tak Peduli

Sering Dikritik Banyak Orang Ozil Tak Peduli

BeritaJunior – Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengakui dia benar-benar tidak pikirkan semua kritikan yang dilemparkan oleh beberapa fans ataupun beberapa pandit. Sering Dikritik Banyak Orang Ozil Tak Peduli

Sering Dikritik Banyak Orang Ozil Tak Peduli

Di selama karirnya, Ozil sudah berhasil mencapai beberapa trofi. Salah satunya gelar La Liga bersama dengan Real Madrid, DFB Pokal bersama dengan Werder Bremen dan FA Cup bersama dengan Arsenal.

Dia sempat juga jadi juara Piala Dunia dengan timnas Jerman. Akan tetapi di lain sisi dia ikut sering panen kritikan.

Terutamanya sesudah dia gabung dengan Arsenal. Dia dipandang seperti seorang gelandang yang malas kerja keras dan tidak ingin menolong tim bertahan.

Ozil nyatanya telah terlatih dan kebal terharap kritikan-kritikan yang dialamatkan kepadanya. Dia saat ini berlaku cuek saja bila ada orang yang nyinyir kepadanya.

“Saya ketahui ada beberapa orang di luar sana yang suka pada saya, ada pula beberapa orang yang tidak suka pada saya. Ini adalah bukti kehidupan,” katanya seperti dikutip Daily Mail.

“Tetapi, buat saya, yang terpenting adalah apakah yang dikatakan beberapa orang di lingkaran dalam saya. Saya tidak perduli apakah yang dikatakan orang di luar itu. Itu tidak memengaruhi saya,” tegasnya.

Ozil meneruskan cuma beberapa orang terdekatnya saja yang akan dia dengarkan perkataannya. Entahlah itu teman dekat, keluarga atau pelatihnya.

“Bila pelatih, atau beberapa orang di lingkaran saya, mengatakan pada saya: ‘Mesut Anda mesti lakukan ini, atau mesti lakukan itu’ jadi saya dengarkan mereka,” serunya.

“Saya akan ambil pendapat itu itu dan mengusahakannya. Tetapi saya tidak lihat apakah kata orang yang lain, itu betul-betul tidak memengaruhi saya. Dengan pribadi, semua berjalan baik tapi itu tidak bermakna saya berhenti kerja,” tegasnya.

News Feed