by

Setan Merah Percaya Diri Jelang Tandang ke Markas Tottenham Hotspur

Setan Merah Percaya Diri Jelang Tandang ke Markas Tottenham Hotspur

Berita Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebutkan kalau ia berkesan dengan semangat tinggi timnya yang berhasil memenangi semuanya kompetisi di semuanya pertandingan pada bln. Januari 2018 ini. Setan Merah Percaya Diri Jelang Tandang ke Markas Tottenham Hotspur

Setan Merah Percaya Diri Jelang Tandang ke Markas Tottenham Hotspur

Sesudah menjalani bulan Desember 2017 yang susah dimana mereka kalah 2 x serta imbang tiga kompetisi, tim bimbingan Jose Mourinho sudah buat awal yang kuat untuk Tahun Baru.

Setan Merah menaklukkan Everton, Stoke City serta Burnley, dengan kemenangan di Piala FA melawan Derby County serta Yeovil Town.

Diluar itu, United juga belum juga kebobolan pada 2018 sesudah lima kompetisi, cetak 12 gol. Mourinho menyebutkan kalau dia sudah berkesan dengan tampilan defensif timnya yang lebih baik waktu ada dibawah desakan.

Jose Mourinho menyebutkan pada MUTV : “Kami sudah berhasil memenangi tiap-tiap kompetisi di bln. Januari. Saya sangka tiga kompetisi Liga Inggris serta dua kompetisi Piala FA. Jadi lima kemenangan buat kami suka. ”

“Kami bermain dengan keseimbangan yang baik, tidak gampang tidak untuk kebobolan gol karna kwalitas sepak bola yang tinggi di negara ini. Tapi cetak gol serta memenangi kompetisi begitu perlu karna kami perlu point. Kami bermain bagus serta kami layak memperoleh hasil ini. ”

Mourinho juga akan menuntut beberapa pemainnya menjaga rekor defensif mereka itu waktu tandang ke Tottenham Hotspur, Kamis (1/2) awal hari kelak, serta Mourinho sudah memperingatkan pemainnya juga akan kwalitas lawan mereka.

Pelatih asal Portugal itu menyebutkan : “Spurs yaitu satu diantara tim papan atas di negara ini – bukanlah kompetitor paling utama karna mereka sangat jauh, tapi saya katakan jujur ??bahwa mereka yaitu kompetitor Liga Champions. Mereka dapat menjangkau tingkat itu. ”

“Mereka mempunyai sebagian pemain paling baik di negara ini, manajer yang begitu bagus serta adalah lawan yang begitu susah. ”

“Ini yaitu big match. Ketidaksamaan pada kami serta Spurs yaitu tujuh atau delapan point, tapi sebenarnya (mereka) yaitu tim tertinggi dalam soal kwalitas serta ambisi mereka, serta tim satu tingkat dengan kami, jadi ini yaitu big match. ”

News Feed