by

Simeone Pasang Badan Setelah Timnya Gugur Di Copa Del Rey

Simeone Pasang Badan Setelah Timnya Gugur Di Copa Del Rey

Berita Bola – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bertanggungjawab selesai timnya tersingkir dari Copa del Rey. Rojiblancos kalah dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (24/1/2018). Simeone Pasang Badan Setelah Timnya Gugur Di Copa Del Rey

Simeone Pasang Badan Setelah Timnya Gugur Di Copa Del Rey

Simeone juga tidak mau mencari alasan berkaitan kekalahan itu. Karna pada pertemuan pertama juga Atletico mesti tunduk di kandang sendiri waktu menjamu tamu dari Andalusia itu.

“Tanggung jawab pasti berada di tanganku karna ini terkait segera dengan aspek tehnis tim. Saya juga yang bertanggungjawab waktu kami tersingkir dari Liga Champions beberapa bulan kemarin.

Saat ini waktunya untuk kembali berusaha keras serta melakukan perbaikan kekeliruan. Kami masih tetap miliki empat bulan sampai akhir musim untuk merampungkan semua. Saya serta beberapa pemain tetaplah ada dalam keadaan tenang serta konsentrasi waktu ini” tuturnya.

Tidak ketinggalan, taktisi asal Argentina itu memberikan pujian pada penjaga gawang lawan, Sergio Rico yang menurut dia layak memperoleh kredit lebih. Kiper berumur 24 tahun itu tampak gemilang serta menghambat Diego Costa dkk cetak gol selama pertandingan.

“Rico tampak begitu baik bahkan juga mulai sejak pertemuan pertama. Hal tersebut tidaklah heran karna ia yaitu penjaga gawang berkualitas. Dia lakukan sebagian penyelamatan perlu serta buat kami frustrasi, ” tutur Simeone.

Dengan hal tersebut, Sevilla jadi tim pertama yang meyakinkan satu tempat di empat besar. Pada kompetisi lain, masih tetap ada Barcelona serta Real Madrid yang perlu melalui adangan lawan masing-masing.

News Feed