by

Skuad Barcelona Berhasil Tumbangkan Espanyol

Skuad Barcelona Berhasil Tumbangkan Espanyol

Berita Bola – Barcelona berhasil maju ke sesi semi final Copa del Rey sesudah menaklukkan tetangganya, Espanyol, 2-0, pada kompetisi perempat final ke dua di Stadion Nou Camp, Jumat dinihari 26 Januari 2018. Skuad Barcelona Berhasil Tumbangkan Espanyol

Skuad Barcelona Berhasil Tumbangkan Espanyol

Penyerang andalan Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, mencetak gol pertama saat kompetisi baru jalan sembilan menit.

Unggul 1-0 buat Barca menyamai kedudukan dengan Espanyol secara keseluruhan, yakni 1-1. Pada perempat final pertama di kandang sendiri, Espanyol menang 1-0.

Pada menit ke-25, giliran ikon Barcelona, Lionel Messi, membobol gawang Espanyol hingga kedudukan dalam kompetisi itu jadi 2-0 untuk keunggulan Barca serta mereka unggul agregat 2-1. Kedudukan 2-0 dalam kompetisi di Nou Camp itu bertahan hingga babak pertama selesai.

Tapi, pada sesi ke dua tidak berlangsung gol lagi. Espanyol tidak berhasil membongkar pertahanan Barcelona serta membuat kejutan berikutnya pada kejuaraan Piala Raja Spanyol ini. Barca maju ke semi final dengan keunggulan agregat 2-1.

Sebelumnya, yakni pada Rabu lantas, Real Madrid tersingkir. Padahal, mereka telah unggul lebih 1-0 melawan Leganes dalam kompetisi perempat final ke dua di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Leganes berhasil membalikkan kondisi jadi 2-1. Dalam kedudukan agregat sama 2-2, Leganes yang memiliki hak maju ke semifinal karena keunggulan gol di kandang lawan.

Susunan Pemain di perempat final ke dua Copa del Rey :

Barcelona : Cillessen ; Sergi Roberto, Piqué, Umtiti, Alba ; Busquets, Iniesta, Rakitic, Aleix Vidal, Messi, Suárez

Cadangan : Ter Stegen, Coutinho, Paulinho, Paco Alcácer, Digne, André Gomes, Yerry Mina

Espanyol : Pau Lopez, Navarro, Hermoso, Naldo, Aaron, Darder, David Lopez, Javi Fuego, Víctor Sanchez, Granero, Gerard Moreno

Cadangan : Lopez, Duarte, Garcia, Baptistao, Melendo, Lopez, Roca

News Feed