by

Skuad Sinyonya Tua Diyakini Bisa Juara Liga Champion

Skuad Sinyonya Tua Diyakini Bisa Juara Liga Champion

Berita Bola – Bek Juventus Medhi Benatia menilai timnya lebih kuat daripara musim kemarin. Karenanya, dia yakin diri Juve dapat ke final Liga Champions lagi serta jari juara. Skuad Sinyonya Tua Diyakini Bisa Juara Liga Champion

Skuad Sinyonya Tua Diyakini Bisa Juara Liga Champion

Juve dapat melaju ke final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir. Tetapi dalam dua peluang itu Bianconeri mesti senang jadi runner-up.

Musim ini, Juve kembali membidik hasil maksimum di kompetisi teratas antarklub Eropa itu. Tetapi, sebelum bicara masalah final, Juve bakal hadapi Tottenham Hotspur lebih dulu di sesi 16 besar. Juve akan lebih dulu menjamu Spurs pada 13 Februari.

Benatia optimistis Juve dapat melaju sekali lagi hingga ke final. Menurut dia, Juve sekarang ini telah lebih kuat daripada musim lalu.

” Pertama, kami mesti menaklukkan Tottenham yang disebut lawan berkwalitas. Kami miliki kemampuan untuk lolos serta kemudian hari mesti siap dengan mental karna saat ini sisi dimana Anda bermain untuk musim Anda diawali, ” Benatia menyebutkan.

” Bila kami ke perempatfinal, itu berarti kami akan hadapi tim-tim yang seperti umumnya seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Bayern Munich, serta Real Madrid yang harus mempertaruhkan semuanya di Liga Champions bila ingin menyelamatkan musimnya. ”

” Untuk melaju di Eropa kami mesti menaklukkan tim-tim itu. Dapatkah kami ke final lagi? Pasti. Kami telah ke final musim kemarin serta kami buat kesalahan di sesi ke dua. ”

” Tahun ini kurang lebih sama dengan musim kemarin serta, faktanya, kami bahkan lebih kuat. Saya tidak lihat alasan kenapa kami tidak dapat mencapai tujuan, ” ucapnya.

News Feed