by

Solari Diprediksi Sulit Ikuti Jejak Sukses Zidane

Solari Diprediksi Sulit Ikuti Jejak Sukses Zidane

BeritaJunior.com – Eks bek Real Madrid Aitor Karanka terasa sangsi Santiago Solari akan dapat ikuti jejak keberhasilan Zinedine Zidane. Solari Diprediksi Sulit Ikuti Jejak Sukses Zidane

Solari Diprediksi Sulit Ikuti Jejak Sukses Zidane

Zidane mengatasi Madrid saat dua 1/2 tahun. Awalannya dia disangsikan akan dapat sukses sebab minim pengalaman melatih.

Sebelum melatih scuad senior Madrid, dia cuma melatih scuad junior Los Blancos. Akan tetapi nyatanya pelatih dari Prancis itu miliki talenta besar dalam melatih.

Dia lalu mengantar Madrid mencapai titel untuk titel. Keseluruhan dia mengoleksi sembilan titel juara sebelum mundur pada musim panas 2018 tempo hari. Tiga salah satunya ialah titel Liga Champions.

Sesudah Zidane, Julen Lopetegui dapat dibuktikan kesusahan untuk bikin Madrid masih perkasa serta dia juga pada akhirnya dikeluarkan. Sekarang pekerjaan itu diserahkan pada Solari.

Selama ini, Karanka telah melakukan 10 pertandingan. Akan tetapi Madrid telah kalah 2x.

Kepemimpinannya juga dikit dipertanyakan, ditambah lagi dia ikut akan memutuskan untuk sering mencadangkan Isco. Akan tetapi Karanka mengakui cukuplah berkesan dengan kapasitas pria asal Argentina tesebut.

“Ia tunjukkan jika dia mempunyai kepribadian. Dia miliki idenya sendiri,” katanya pada Goal International.

“Dari apakah yang saya dengar, dari apakah yang saya kenali mengenai Real Madrid, tetap ada sebagian orang yang inginkan beberapa pemain untuk bermain serta orang yang lain yang ingin pemain lainnya bermain, serta saya lihat jika dia mempunyai gagasannya. Serta timnya menang,” katanya.

Karanka mengakui sangsi Solari akan dapat ikuti jejak keberhasilan Zidane. Akan tetapi dia masih minta semua pihak supaya memberi dukungan pelatih 42 tahun itu.

“Jika Santi yang berada di sana, kita mesti memberi dukungan serta memberikannya semua kemampuan serta pujian, sebab ada di bangku pelatih itu perihal yang susah,” cetusnya.

“Mudah-mudahan, bila dia tidak dapat lakukan apakah yang Zizou kerjakan – yang akan susah – dia dapat meluncurkan team serta membuat mereka menang kembali,” serunya.

News Feed