by

Solari Memuji Prestasi Real Madrid Beberapa Tahun Terakhir

Solari Memuji Prestasi Real Madrid Beberapa Tahun Terakhir

BeritaJunior.com – Entrenador Real Madrid. Santiago Solari memuji prestasi yang dicapai timnya dalam beberapa musim paling akhir, termasuk juga tiga gelar Liga Champions dengan berturut-turut. Solari Memuji Prestasi Real Madrid Beberapa Tahun Terakhir

Solari Memuji Prestasi Real Madrid Beberapa Tahun Terakhir

Madrid mempunyai kesempatan untuk meningkatkan prestasi mereka dengan trofi Piala Dunia Antarklub ke-3 berturut-turut. Syaratnya Los Blancos mesti menaklukkan Al-Ain dalam pertandingan final yang digelar pada Sabtu (22/12) malam nanti.

Ini merupakan peluang buat Solari untuk mencapai trofi pertamanya menjadi entrenador Madrid semenjak ditunjuk menukar Julen Lopetegui di akhir Oktober lalu.

Selesai menaklukkan Kashima Antlers dengan score 3-1 di pertandingan semi final, Solari mengakui tidak sabar pimpin timnya melawan Al-Ain di partai final.

“Akan istimewa rasa-rasanya bila dapat memenangkan Piala Dunia Antarklub 3x berturut-turut dan akan mengagumkan untuk semua pemain. Prestasi tersebut akan susah diulang dan ini adalah tanggung jawab yang besar,” tutur Solari seperti diambil FourFourTwo.

“Yang tidak mungkin adalah memenangkan Liga Champions 200 tahun berturut-turut, ini adalah sepak bola, berkompetisi dengan tim-tim terbaik dalam dunia,” imbuhnya.

Selanjutnya, Solari ikut tidak ingin melupakan prestasi mengagumkan yang dicatat Sergio Ramos cs dalam beberapa tahun paling akhir.

“Apakah yang sudah dicapai Madrid dalam lima tahun paling akhir adalah sisi dari langkah kami jadi klub yang memandang ke depan, tetapi kami tidak bisa melupakan kedahsyatan musim lalu,” papar Solari.

“Prestasi tersebut mengagumkan dan kami akan coba mengambil langkah lebih jauh. Bila Madrid mencapai banyak kemenangan itu karena kami berkonsentrasi dan mencurahlan semua daya untuk pertandingan final,” tukasnya.

News Feed