by

Solskjaer Antusias Dengan Pertandingan Melawan PSG

Solskjaer Antusias Dengan Pertandingan Melawan PSG

BeritaJunior.com – Tidak hanya mesti berusaha melakukan perbaikan rangking di klassemen Premier League, ada pekerjaan berat lainnya yang mesti ditempuh oleh Ole Gunnar Solskjaer bersama dengan Manchester United. Pekerjaan itu di arena Liga Champions. Solskjaer Antusias Dengan Pertandingan Melawan PSG

Solskjaer Antusias Dengan Pertandingan Melawan PSG

Manajer United awal mulanya, Jose Mourinho, dapat membawa Setan Merah lolos dari group ke babak 16 Besar. Pada babak ini, United telah ditunggu lawan yang tidak dapat dikatakan gampang yaitu klub asal Prancis, PSG.

PSG seperti didapati miliki ambisi besar di Liga Champions. Juara bertahan Ligue 1 ini ikut bangun skuat dengan himpunan pemain bintang. Ada nama Neymar dan Kylian Mbappe disana. Ada pula Gianluigi Buffon di skuat PSG.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku begitu ketertarikan untuk dapat berduel menantang PSG. Manajer berumur 55 tahun mengaku bila PSG miliki beberapa pemain yang berkualitas, tetapi ia ikut tidak menyangsikan kualitas pemain United.

“Anda ketahui, undian itu dikerjakan di hari Senin. Saya memandangnya, tetapi saya tidak tahu apakah yang berlangsung di sini,” membuka Solskjaer di MUTV.

“Anda mungkin berfikir, ‘PSG, ini peluang yang fantastis’. Itu akan memberi malam yang istimewa di Old Trafford, malam-malam penuh lampu sorot, seperti yang selalu disampaikan oleh Sir Alex Ferguson.”

“Anda [PSG] miliki bakat terbaik untuk bermain bermain dan kami dengan bakat terbaik kami. Pemain hebat yang akan bermain lawan tim yang miliki Neymar, Mbappe dan Cavani. Itu adalah malam-malam yang dinantikan,” tandas Solskjaer.

Pertandingan United menantang PSG tidak akan digelar dalam tempo dekat ini. Pertandingan tersebut baru akan digelar pada Februari 2019 yang akan hadir. Akan tetapi, Solskjaer mengakui telah tidak kembali sabar untuk melakukan pertandingan ketat tersebut.

“Saya telah tidak sabar menantikannya, tetapi kami miliki banyak laga sebelum jumpa PSG. Kami ingin bangun dasar dahulu dan hadir ke pertandingan menantang PSG dengan perasaan yakin diri yang tinggi.”

“Bila kami dapat mengerjakannya, jadi itu akan semakin bagus,” tutup Solskjaer.

News Feed